2 Tahun Vakum Efek Covid-19, Pikoli Oil Kembali Support SCP 2024, Jadi Sponsor Utama !

BeritaBalap.com-Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). Ya, ini ilustrasi atau gambaran dari keputusan manajemen Pikoli Oil yang memutuskan untuk menjadi bagian dari sponsor utama gelaran balap paling bergengsi di Pulau Sumatera, bertajuk Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024).

Disebut CLBK karena sebelumnya Pikoli Oil menjadi bagian dari sponsor hajatan yang dua aktornya, Mawan Dragon dan Arissandro. Tepatnya sebelum Virus Covid-19 yang menyerang tanah air dan dunia secara global. Tentu saja menarik untuk mengetahui apa yang menjadi alasan logis dan strategis Pikoli hingga kembali bermesraan dan romantis sekali dengan SCP 2024.

“Alasan Pikoli kembali support SCP karena SCP 2024 memang makin keterlaluan. Peserta, penonton, kualitas eventnya juga meningkat, berkembang terus makin keterlaluan. Semua sponsor pasti bakal nggak mau tinggalin event se-keren SCP ini. Gara-gara SCP respon pasar naik, penjualan meningkat, reseller happy, “terang Supriyono Marketing Executive Officer (MEO) PT. Abadi Kokoh Insani.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren ! Pikoli Oil Kasih Hadiah Total 20 Juta Buat 4 Juara Superpole (4 Kelas) Di Seri 1 Kejurnas MRS 2024

“PIKOLI Produk asli Indonesia memang banyak pada bilang enak jualan Pikoli produk negeri sendiri, sudah Standar mutu Dunia API, JASO, NLGI, SNI. Pikoli juga sebagai Oli Racing Pertama di Indonesia dan Oli Racing Pertama Ber- SNI. Kualitas Pikoli sama dengan oli import, dengan harga kompetitif membuat Pikoli disukai dan dipercaya masyarakat, baik untuk oli Racing maupun oli hariannya, “tambah Supriyono yang beberapa waktu lalu juga mendeklarasikan Pikoli Oil menjadi sponsor Kejurnas MRS 2024 Mandalika.

BACA (JUGA) : Baru Saja Seri 1 MRS 2024 Selesai, Pikoli Oil Siap Tambah Hadiah Superpole Race Di Putaran Ke-2, Tidak Hanya Buat Juara !

Pikoli Oil saat memberikan hadiah buat para juara Superpole Race di Kejurnas MRS 2024 Mandalika, total 4 juara yang dikasih hadiah

Patut dipahami, Best Seller Pikoli pada produk PIKOLI GAENWA, PIKOLI MATIC kini semakin banyak pilihan yang lainnya seperti PIKOLI GAENWA-X, PIKOLI 300VT, 5100VT, SCOOTER LEE dan untuk mesin 2 Tak ada PIKOLI 2TC1. Pikoli produk asli Indonesia, Semakin banyak yang pakai Pikoli, semakin membuktikan masyarakat makin cinta produk Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like