Fabio Quartararo Yang Mengaku Terkena Covid-19, Tetapi…

BeritaBalap.com-Pembalap tim Monster Energy Yamaha asal Perancis, Fabio Quartararo mengaku bahwa ia terkena Virus Covid-19 alias Virus Corona hingga membuat tubuhnya sempat drop. Disebut fisiknya lelah.

Tetapi kejadian itu bukan terjadi sekarang. Berlangsung bulan Desember 2020 lalu dan pastinya saat ini sudah sembuh. Sudah berada dalam top performnya untuk siap melakoni musim balap MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Miller Sebut Siapa Lawan Terberatnya Tahun Ini, Bukan Joan Mir, Lalu Siapa ?

koizumi

“Setelah mengalami Covid pada bulan Desember, saya kehilangan sedikit kondisi fisik tetapi senang bisa kembali lagi ke level tertinggi, “tutur Quartararo dalam akun media sosialnya.

Sekilas informasis aja, Quartararo dikontrak Yamaha selama 2 tahun (2021-2022) dan berduet dengan Maverick Vinales. Belum lama ini, Quartararo yang berusia 21 tahun mengunjungi markas tim Yamaha di Lesmo, Italia dengan ditemani oleh Lin jarvis dan Meregalli.

Yang menarik, postingan Quartararo tersebut dijawab humor oleh rider Moto2 asal Italia, Fabio Di Giannantonio. Apa katanya ? “Datanglah ke Roma,  Fabio ! Saya akan membuatkan kamu sepiring Carbonara untuk pulih, saya melihat kamu kurus, “ujar Di Giannantonio yang membuat tawa bagi Quartararo.

Lebih lanjut, Fabio Quartararo menyebut targetnya di tahun 2021 ini. Adalah ingin meraih juara dunia MotoGP setelah tahun 2020 kemarin dapat meraih 3 kali podium juara.

“Tujuannya, tentu saja untuk memperebutkan gelar juara dunia. Ini tidak akan mudah. Kami tahu setiap orang memiliki keterampilan hebat, tapi saya disini untuk bertarung. Saya tahu keterampilan saya dan saya siap memberikan yang terbaik, saya berlatih keras, Yamaha memberikan yang terbaik, jadi saya siap untuk tantangan ini, ”timpal Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like