Tim Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal Siap Tarung YCR 2019 Boyolali

BeritaBalap.com-Sebagai balapaan satu merek alias sering disebut dengan One Make Race (OMR), maka gelaran Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) adalah jaminan mutu. Bukan isapan jempol belaka. Faktanya sudah terbukti memasuki tahun ke-30 dalam penyelengaraan. Nah seri perdananya YCR 2019 akan dilaksanakan di Sirkuit Gokart Kabupaten Boyolali, Jateng pada tanggal 27-28 April 2019. Tinggal beberapa hari saja ya ! Jangan Lewatkan !

Sirkuit yang berdiri diatas lahan seluas 2,5 hektar memiliki 7 tikungan. Banyak yang menyebut lebih tehnikal. Bukan semata-mata soal power motor. Pada bagian tertentu, trek sepanjang 1,3 km ini akan memacu adrenalin pebalap dan memberikan kepuasan tersendiri bagi penonton di pinggir lintasan.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

koizumi

Kabar seri perdana YCR 2019 Boyolali ini langsung antusias disambut warga sekitarnya. Bagaimana tidak gembira, selain gratis beragam suguhan menarik nantinya akan disajikan. Begitu pantauan penulis sejak beberapa hari ini di Sirkuit Boyolali yang ramai untuk setting motor. Kan kelas yang tersaji memang banyak. Bukan hanya kategori Kejurnas, juga ada khusus RX King, bebek 2 tak ataupun Underbone dan sebagainya.

Delly Permana yang mengomandoi tim Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal

Tidak mau kalah dengan tim yang lain, maka pasukan Digon Power Kendedes Racing Division Feat D31 Racing Academy Tegal memastikan diri hadir. Sebagai ujung tombaknya,  Delly Permana. Pastinya dengan para petarung lainnya. Mereka akan di berbagai kelas seperti RX King standar, underbone 125, bebek 2 tak dan beberapa kelas lainnya.

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Cup Race 2019 Di Boyolali (27-28 April), Tersaji 13 Kelas, Apa Saja ?

Pertanyaannya sekarang adalah apakan coach D31 Racing Academy akan melenggang diatas motor sendirian ? Jawabannya tidak. Sudah merupakan tradisi dan komitmen bahwasanya murid binaan D31 Racing Academy akan selalu diikut-sertakan di kejuaraan balap motor seputar Jateng dan DIY. Diantaranya Ryan Aspirandy, Dimas dan Kasta. Itu 3 rider yang akan mendampingi Delly Permana.

Menariknya, ke-3 pebalap tadi akan membela tim Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islamiyah Adi Werna Slawi, Jawa Tengah. Yes, ini SMK sejak tahun 2017 yang lalu sudah membuat program ekstra kurikuler balap motor. Daripada balapan ngang-ngeng di jalan yang gak jelas hasilnya mending dibikin sebuah wadah yang bisa dijadiin tempat menyalurkan hob.

Selain itu lembaga pendidikan ini juga mengajarkan tata cara balap road race, termasuk tentang cara membuat motor balap dan hitung- hitungan dalam modifikasi dengan part racing. Ya semacam pendidikan mekanik gitu lah. So, selamat berjuang ya di YCR 2019 Boyolali. Pokoknya welcome buat SMK Islamiyah Adiwerna Slawi. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like