3 Pembalap Jatim Yang Balap Internasional Silaturahmi Ketum PP IMI Bamsoet

BeritaBalap.com-Ada pepatah ‘Tak Kenal, Maka Tak Sayang’. Jadi harus kenalan dahulu supaya dekat dan sayang. Nah, tiga pembalap asal Jawa Timur (Jatim) yang balap internasional, yaitu Mario Suryo Aji (Magetan), Gerry Salim  (Surabaya) dan M Adenanta (Magetan) melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum PP IMI periode 2021-2024, Bambang Soestayo (Bamsoet) di Jakarta, Senin (1 Maret).

Mereka ditemani langsung Ketum Pengprov IMI Jatim, Bambang Haribowo yang akrab disapa Bambang Kapten. Beliau memang pendukung kuat Bamsoet yang belum lama ini terpilih. Juga turut mendampingi ayahanda Mario SA yang juga mantan kroser nasional, Hartoto.

BACA (JUGA) : Astra Honda Motor (AHM) Umumkan 12 Pembalapnya Yang Berkompetisi Internasional

koizumi

Ikut serta pula beberapa pengurus PP IMI seperti Eddy Saputra, Judiarto, Rinto Ari Rakhmanto dan dari manajemen Astra Honda Motor (AHM). Pastinya, ada komunikasi dua arah yang membangun sebuah persepsi.

“Kita dari Jatim diterima oleh Pak Bamsoet. Tujuan utama silaturahmi dan juga memberikan semangat kepada tiga pembalap Jatim yang berkompetisi di balap internasional agar dapat mengharumkan nama Indonesia, “tukas Bambang Kapten.

Mario SA (tengah) saat bersama Ketum PP IMI Bamsoet (kanan/kemeja putih) dan ayahandanya (kiri)

Patut dipahami, Mario SA tahun 2021 ini bersaing di balap FIM CEV Moto3. Aksi dan prestasinya diklaim menjadi gacoan masa depan AHM. Maklum saja, usianya juga baru 16 tahun, kemudian Gerry Salim dalam superbike 1000 cc (ASB1000) dalam pentas Asia Road Racing Championship dan M Adenanta dalam kategori AP250 (ARRC 2021).

Selain langkah memperkenalkan diri, mereka juga diberikan motivasi dan semangat untuk dapat berprestasi di level internasional. Oke, tetap semangat dan terus berjuang ya meraih prestasi terbaik. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Bambang ‘Kapten’)

Facebook Comments

You May Also Like