Sean Warikar Makin Jos Setelah Digembleng Mons54 Private, Optimis OP4 OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Sean Delbert Jeremia Warikar, singkat dan populer disebut Sean Warikar makin optimis menatap seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya (2-4 Juni).

Sean Warikar makin pede. Makin didukung skill yang lebih spesial.  Ini pasca gemblengan yang keras dan serius dilakukan di sekolah balap Mons54 Private milik Sudarmono yang ada di Wonosari Yogyakarta.

Dalam konteks ini, Sean Warikar yang masih berusia 11 tahun dan mengusung tim Babe’s HMCR Akar’r MBKW2 tampil di kelas Beginner ECU Std (OP4) dengan pacuan Honda GTR150 yang dikawal mekanik Mlethiz MBKW2 Jogja. .

koizumi
Sean Warikar, pembalap OP4 asal Papua yang digembleng sekolah balap Mons54 untuk tampil di seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya

Bagi yang belum paham, Sean Warikar ini adalah putera dari pasangan Errics Warikar dan Joan Latuheru. Sean Warikar merupakan penggiat otomotif Kabupaten Supiori Papua.

Sebelumnya di seri awal (1) di Sentul Kecil Bogor, Sean Warikar tidak maksimal karena crash.  Ini yang kemudian dievaluasi bersama mentornya Sudarmono, akrab disapa Momon untuk kemudian dilatih dan diasah lebih baik.

Modal penting demikian yang membuat Sean Warikar lebih optimis dalam kompetisi OnePrix 2023 Palangkaraya. Semoga lebih baik ya, amin. BB1 (Ket FOTO UTAMA : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like