15 Starter Pembalap Junior Pro (YSR 2022 Sentul) Usia 13-17 tahun, Ini Daftar Namanya

BeritaBalap.com-Yamaha Sunday Race 2022 Sentul (YSR 2022 Sentul) tetap setia menjadi wadah pembinaan para pembalap potensial. Tepatnya dalam kelas Junior Pro. Bagi yang belum paham, beberapa pembalap nasional ataupun internasional adalah alumni Junior Pro. Misal Aldi Satya Mahendra, Wahyu Nugroho, Nicky Hayden dan lainnya.

BACA (JUGA) : Banyak Mekanik Top Sebut Best-Time Sentul Di Yamaha Sunday Race Turun Drastis, Kenapa ?

Aldi Satya Mahendra saat ini fokus balap AP250 (Asia Road Race) dan belum lama ini ikut dalam program VR46 Master Camp di Italia, sedangkan Wahyu Nugroho konsen di R3 bLU cRU European Cup 2022.

koizumi

Siapa saja peserta bLU cRU dalam YSR 2022 Sentul ? Mereka berusia dalam rentang 13 hingga 17 tahun. Sebagian besar aktif dalam pentas balap nasional. “Jadi para pembalap tim Yamaha Racing Indonesia adalah jebolan dari Junior Pro, “ucap Disep Priyadi selaku koordinator Junior Pro.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Kawal 3 Pembalap Tim Yamaha Ziear ARL, Siapa Saja..?

Misal Felix Putra Mulya yang terbaik atau meraih poin terbanyak saat putaran awal (1) Kejurnas OnePrix 2022 Sentul kelas Rookie (OP3). Oh ya, yang nomor urut 12 M Rakha karena cedera diganti Alif Ramadhan yang merupakan binaan D45 Road Racing Academy. Dibawah ini data lengkap pembalap Junior Pro YSR 2022 Sentul. BB1

Daftar Starter Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2022) :

Facebook Comments

You May Also Like