Tampil Perdana, Privater Racing Industries X HDS Sukses Hantar Aray Agaska Tapaki Podium Rookie Motoprix 2022 Sentul

BeritaBalap.com- Meski tampil perdana, Privater Racing industries X HDS sukses mengantarkan Aray Agaska tapaki pdium Rookie diajang Motoprix 2022 Sentul (30-31 Juli) lalu. Aray Agaska tampil cemerlang hinga mencuri perhatian diputaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2022 Region B (Jawa-Bali-Nusra).

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Motoprix 2022 Sentul

Itu setelah Aray Agaska berhasil merampungkan balap dengan menggondol podium ke-3, baik dirace 1 maupun race ke-2. Tidak heran jika Agung Ihkal sang owner tim langsung berpikir cepat untuk serius mengikuti ajang kejurnas OnePrix pada musim balap tahun depan.

koizumi
Rider andalan Privater Racing industries X HDS, Aray Agaska tapaki podium ke-3 kelas Rookie

“Aray Agaska, pembalap asal NTB ini yang rekomin Babeh Hawadis yang juga mekanik andalan tim kita. Bisa bersaing dibarisan depan dan menapaki podium ke-3 pada dua race ini merupakan hasil yang istimewa bagi tim pendatang baru ini,” buka Agung Ihkal.

Owner brand Privater Racing industries asal Karawang ini lalu menambahkan, “Sepertinya sangat disayangkan kalau untuk musim balap tahun depan kita tidak mengikuti ajang OnePrix. Jadi, dari hasil di Motoprix 2022 Sentul kemarin, saya putuskan juga untuk bersaing diajang OnePrix tahun depan,” imbuhnya.

Agung Ihkal, owner Privater Racing industries X HDS dan Aray Agaska

Tidak salah memang jika sang owner tim memiliki pandangan logika seperti itu. Tidak berlebihan pula, pasalnya dikelas Rookie ini Aray Agaska juga bersaing dan bertarung dengan pembalap-pembalap dari tim elit pabrikan yang juga turun diajang OnePrix.

Seperti, Veda Ega Pratama (ART Yogyakarta) yang berhasil meraih double winner dan Felix PM (Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC) sang runner up kelas Rookie di Motoprix 2022 Sentul. “Semoga, kedepannya tim kami bersaing di OnePrix. Dengan sisa waktu yang kita miliki mudah-mudahan bisa kita maksimalkan untuk melakukan set up mesin bareng Babeh Hawadis,” ujar Agung Ihkal.

Aray Agaska on action

Ohiya, Di Motoprix 2022 Sentul selain Aray Agaska, Jafar Munir meskipun tidak merampungkan race 2 namun dirace 1 berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-5 dikelas Expert. Apakah untuk OnePrix musim depan dikelas Expert tetap mengandalkan Jafar Munir?

BACA JUGA : Privater Racing Industries X HDS, Tim Pendatang Baru Sukses Cetak Momen Spesial Di Motoprix 2022 Sentul

“Kalau untuk kelas Rookie kita fix akan mendaulat Aray Agaska. Tapi kalu untuk bersaing dikelas Expert kita masih mencari dan menyeleksi ridernya. Nanti kalau sudah dapat pasti saya kabarin,” pungkas Agung Ihkal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like