Waduh, Marquez Bermasalah Lagi Dengan Lengan Kanannya Yang Sudah Dioperasi 4 Kali ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) dikabarkan sedang mengalami masalah dengan lengan kanannya. Ini cedera lama (2020) yang notabene sudah menjalani operasi sebanyak 4 kali.  Sehubungan masalah cedera tersebut diungkap oleh media asal Perancis GP Mag yang memiliki lisensi resmi MotoGP.

“Sumber terpercaya telah mengonfirmasi kepada GP Mag bahwa masalah utama Marc Márquez bukanlah kurangnya adaptasinya di Ducati, melainkan kondisi lengan kanannya yang telah dioperasi 4 kali sejak 2020, ”ujar GP Mag.

Sampai berita ini diturunkan memang belum ada konfirmasi resmi dari Marc Marquez langsung ataupun manajer timnya. Maksudnya sehubungan benar atau tidaknya isu tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Pecco Disebut Juara Sejati Jika Dapat Kalahkan Marquez Tahun Ini Diatas Ducati ?

Dalam sebuah kesempatan, juara dunia MotoGP 2019 tersebut pernah mengatakan pada media The Race bahwa lengan kanannya yang sudah 4 kali operasi tersebut dapat berfungsi dengan baik namun memang dalam konteks bentuk sudah tidak sama dengan sebelum terjadinya insiden.

BACA (JUGA) : Waduh, Ducati Tidak Janjikan Bastianini Kursi Tim Pabrikan 2025, Kenapa Ini..?

“Tiga tahun lalu, saya mengalami cedera lengan yang parah. Sekarang sudah berfungsi dengan baik, tetapi lengannya telah menjalani 4 kali operasi. Kalau minta pendapat ke dokter, mereka akan bilang berfungsi sebagaimana mestinya, tapi yang jelas lengannya tidak lagi sama seperti sebelum kecelakaan, ”tukas Marc Marquez yang hanya 1 tahun saja kontraknya di tim Gresini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like