Dipantau Langsung Sang Ayah, Kawahara Ukir Prestasi Di Kejurda Road Race Jabar 2022 Putaran Ke-2

BeritaBalap.com- Dipantau langsung sang ayah, Kawahara ukir prestasi di Kejurda Road Race Jabar 2022 putaran ke-2 yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, CImahi (5-6/8) lalu. Bocah bernama lengkap Kawahara Putra Viandry berhasil meraih podium perdana dikelas Beginner.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri Ke-2

Hadirnya Andry Dry yang juga eks pembalap nasional asal Indramayu sekaligus sang ayahanda dari bocah yang akrab disapa Kawa ini menyulut semangat sang buah hati. Puncaknya, salah satu rider andalan Honda WH 19 Racing Team ini berhasil menyelesaikan balap dengan menggondol podium ke-3.

koizumi
Kawahara Putra Viandri bersama Andry Dry sang ayah tercinta

Hebatnya, salah satu murid WH19 Racing School yang digawangi Wawan Hermawan ini sempat memimpin jalannya balap diawal-awal lap. Namun, pada akhirnya posisinya mampu diambil alih oleh Juna Octavian yang finish terdepan disusul Dafa SK diurutan ke-2.

BACA JUGA : Pecah Telur, Kawahara Putra Berhasil Podium Di Kejurda Road Race Jabar Putaran 2 !!

“Ini bagian dari perjuangan anak yang sedang berjuang keras mewujudkan mimpinya. Sangat bersyukur sekali, Kawa akhirnya bisa naik podium. Haru dan bangga jadi satu, terlepas dari prestasi yang direbut dia pada ajang Kejurda kali ini,” ujar Andry Dry.

Kawahara perdana tapaki podium ke-3 kelas Beginner di Kejurda Road Race Jabar 2022 putaran ke-2

Andry Dry yang kala itu juga didampingi sang istri tercinta lalu menambahkan, “Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan terus mengukir prestasi dengan menapaki podium kehormatan. Biar bisa menjadi kebanggan orang tua, bawa harum nama Indramayu dan pastinya WH19RS, tempatnya menimba ilmu balap. Pokoknya untuk urusan balap saya serahkan sepenuhnya sama mas Wawan Hermawan,” pungkasnya. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like