Rasyad Ebyd (Beatsbike Kudus) : Jagoan Bina Pemula, Jagoan Pantura, Jagoan Modif Sasis

BeritaBalap.com-Di kota Kretek, Kudus, Jawa Tengah, maka nama Rasyad Ebyd dari bengkel Beatsbike Engine & Frame Solution sudah populer. Dipastikan banyak yang paham karena di ajang balap motor sekitar pantura Jateng zona timur, doi selalu memberikan amunisi. Maksudnya konsisten berlaga.

Dalam hal ini, fokus menerjunkan pebalap pemula yang diklaim menjadi dasar untuk membangun karakter dari bawah. Ada tantangan tersendiri saat membina dari strata pemula. “Di ajang road race dan drag bike, kami fokus mencari rider pemula, karena kita harus dapat membangun dari jenjang bawah. Disitu kebanggaannya, ”tukas Rasyad Ebyd yang begitu ramah.

Pada sisi lain dan patut dipahami, bahwa bengkel Beatsbike Engine & Frame Solution yang berlokasi di Desa Kesambi RT 02 RW 01 No. 38, Mejobo, Kudus, Jateng ini banyak menghasilkan racikan spesial buat kudabesi road race dan drag bike. Bahkan dari kreasinya ini, Rasyad Ebyd mulai dipercaya beberapa tim di Malaysia untuk meramu noken as kudabesi road race.


“Mulai tahun 2018, saya mendapatkan pesanan camshaft atau noken as dari Malaysia. Hasil dari kami, mereka sangat cocok sekali. Maka dari itu mulai dipercaya membuat untuk beberapa tim balap Malaysia, ”terangnya. Selain itu, doi juga menawarkan beragam pembuatan rangka pacuan dragbike, baik untuk matic maupun sport.

Material frame yang doi kerjakan pun bervariatif, semua tergantung permintaan pelanggan. Perihal proses lama pengerjaan, kalkulasi waktunya antara 1-3 minggu, dan semua itu tergantung tingkat kerumitan dan desain yang pas untuk karakter motor. So, untuk lebih jelasnya tentang ramuan mesin balap dan rangka motor balap by bengkel Beatsbike Engine & Frame Solution, bisa deh langsung kontak WA 0856 266 4242. YUU 

Facebook Comments

You May Also Like