Ribuan Penonton Kawal Persaingan Sengit 417 Starter Lewat Suguhan Spesial Cileuksa Open Grasstrack 2022

BeritaBalap.com- Ribuan penonton kawal persaingan sengit 417 starter lewat suguhan spesian Cileuksa Open Grasstrack 2022 yang berlangsung disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Bogor, Jabar (8-9/10) lalu. Apa yang menjadikan hajat balap persembahan JA Racing ini spesial?

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Cileuksa Open Grasstrack 2022 Bogor (7-8 Okt)

Meski non ticketing alias hiburan gratis, namun penataan lay out sirkuit yang rapih jalih terbukti ampuh membuat enjoy ribuan penonton yang memadati gelaran event yang juga didedikasikan untuk memperingati HUT TNI ke-77.

koizumi
H. Ade Ruhandi akrab disapa Jaro Ade dari JA Racing

“Untuk jumlah starter, event kali ini menjadi pemecah rekor strarter terbanyak diajang grasstrack wilayah Jabar untuk musim balap tahun 2022 ini. Berkat penataan sirkuit serta kemasan event layaknya gelaran Kejurnas, baik penonton maupun pembalap semua terlihat happy,” buka H. Ade Ruhandi dari JA Racing.

Pria yang akrab disapa Jaro Ade ini lalu menambahkan, “Lewat gelaran event kali ini saya pribadi haturkan permohonan maaf apabila para pembalap dan penonton masih kurang nyaman. Namun, kedepannya kita akan tambahkan fasilitas pendukung agar pembalap dan penonton lebih nyaman ketika mereka kembali datang kesini,” imbuhnya.

Asep Rumaedi dari JA Racing didampingi Nuke Achdiyat (berkacamata) dari BhieGhoss Concept

Meski skala club event, namun gelaran balap cakar tanah kali ini juga turut mengundang animo grasstracker nasional. Mulai dari grasstracker senior sepeti Rizky HK, Sandi irawan, M. Excel, Jepri Bule hingga juara nasional pemula region 1B Rendra Pratama dari Bangka Selatan turut meraimaiakan gelaran balap yang memberlakukan sistem hadiah non kuota untuk para peraih podium kehormatan.

“Ini bentuk penghargaan yang kami berikan untuk para peraih juara pada event kali ini,” ujar Asep Rumaedi dari JA Racing didampingi Nuke Achdiyat dari BhieGhoss Concept. Pria yang akrab disapa Asep JA ini merupakan mantan grasstracker sekaligus komandan CV. Putra Barat salah satu sponsor pada gelaran tersebut.

Ujang Ruhyadi selaku Kepala Desa Cileuksa

“Selain menjadi pembinaan atlit grasstrack diwilayah Jabar khususnya Bogor, event kali ini juga menjadi trauma healing untuk warga desa Cileuksa yang tertimpa musibah tanah longsor dan banjir bandang pada awal tahun 2020 lalu,” sahut Ujang Ruhyadi selaku Kepala Desa Cileuksa.

Turut hadir pula Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Aan Triana Al Muharom, SS selaku Ketua IMI Korwil Kab. Bogor yang melebur bersama ribuan penonton menikmati serunya persaingan para grasstracker berebut tahta kehormatan. Setidaknya hal ini menjadi bukti jika pada gelaran tersebut terjalin sinergi yang positif.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (bertopii) dan Aan Triana Al Muharom, SS Ketua IMI Korwil Kab. Bogor

“Mengapresiasi JA Racing dan Pemdes Cileuksa yang telah mengupayakan sajian event yang berkelas. Semoga dari ajang ini bisa menghadirkan atlit dari Bogor yang siap diproyeksikan untuk berlaga diajang nasional maupaun internasional,” pungkas Iwan Setiawan dan Aan Triana Al Muharom, SS. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like