Pacuan Mandiri Motor Pamanukan Belum Terkalahkan Selama 3 Purnama Dikelas Sport 2T 150cc STD Open

BeritaBalap.com- Pacuan Mandiri Motor Pamanukan belum terkalahkan selama 3 purnama dikelas Sport 2T 150cc STD Open. Maksudnya, selama 3 kali mengikut event balap kuda pacu yang dikendalikan Adly M Taufik selalu berhasil meraih kemenangan secara beruntun.

“Dengan spek mesin dan joki yang sama, kita selalu berhasil mendapatkan pdoium tertinggi dikelas Sport 2T 150cc STD Open. Mulai dari event balap di Sentul, Bogor. Lalu, beranjut 2 minggu kemudian dievent balap Subang dan event road race Cimahi,” buka David Madsen selaku owner Mandiri Motor Pamanukan.

David Madsen, owner Mandiri Motor Pamanukan bersama Adly M Taufik dan Andri Bebek, mekanik tim

Hyupe, terbaru dievent balap bertajuk Sumber Production Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (7-8/10) lalu. Kawasaki Ninja yang mendapat sentuhan dari Andri Bebek, sang mekanik terlihat sangat mendominasi jalannya balap hingga meraih kemenangan.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Road Race 2022 Cimahi

“Dari awal balap di Sentul, kemudian lanjut Subang hingga event Cimahi ini secara keseluruhan speknya masih sama. Tidak ada perubahan yang signifikan. Cuma setingannya menyesuaikan lay out sirkuit dan karakter Adly M Taufik,” beber Andri Bebek.

Skuad tim Mandiri Motor Pamanukan

Torehan prestasi ini tentu saja membawa kebanggan tersendiri, mengingat dikelas Sport 2T 150cc STD Open Pacuan MMP yang dikendalikan Adly M Taufik telah menumbangkan pembalap top tanah air. Seperti Reynaldy ‘Rere’ Pradana, Damar Abi Yoga, M Nurgianto, Jafar Munir dan lain-lainnya.

BACA JUGA : Mandiri Motor Pamanukan Hantar Adly M Taufik Juara Sport 2T 150cc STD Open Gelaran UDRM ICR 2022 Subang

“Jujur ini menjadi kebanggan tersendiri bagi saya maupun tim. Pastinya 3 kali kemenangan ini kita dapatkan berkat kerja keras serta kekompakan tim. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik buat kita untuk terus berkarya menorehkan prestasi didunia otomotif khususnya balap,” pungkas David Madsen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like