Ada 2 Event Grasstrack Di Jabar (28-29/10), Pilih Garut Atau Bogor ?

BeritaBalap.com- Geliat balap garuk tanah menawarkan pesonanya tersendiri. Itu terbukti dengan hadirnya 2 event grasstrack di Jabar pada Sabtu-Minggu, 28-29 Oktober akhir pekan ini. So, tinggal kalian pilih ngegas dievent grasstrack Garut atau Bogor?

Open Grasstrack Danrem 062/TN Cup Ke-1 siap disajikan diatas lintasn Tarumanagara, Mangkubumi, Cibatu, Garut. Event ini menawarkan 25 menu kelas untuk diperlombakan dan 9 kategori Juara Umum dalam sekali balap. Mantapnya, JU Open langsung membawa pulang 1 unit sepeda motor matic.

Selanjutnnya, Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022 siap disajikan diatas lintasan seputaran Stadion Pakansari, Bogor. Sebanyak 20 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang telah menyediakan 8 kategori Juara Umum dalam sekali balap.

koizumi

Info terbaru, pada gelaran balap yang dikemas oleh Nibraska, selaku event organizer ini bakal memberi doorprize 1 unit sepede motor KLX persembahan sepesial dari Kawasaki khusus bagi grasstracker pengguna motor Kawasaki.

Untuk informasi lebih lanjut seputar event Open Grasstrack Danrem 062/TN Cup Ke-1 maupun gelaran Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022 langsung saja pantau flyer dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like