Misi Khusus WH19 Racing School Turunkan 16 Starter Di Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Ini dia, misis khusus WH19 Racing School yang menurunkan 16 starter di Road Race 2023 Pangandaran (11-12/2) akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang siap digeber dilintasan N/P Grand Pangandaran, Jabar.

BACA JUGA : PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb) : Kombinasi Antara Racing Dan Healing

“Jadi semua anak-anak didik yang ada dimes semua ikut balap dan totalnya ada 16 starter. Lalu kita juga sudah siapkan 15 motor untuk dipakai mereka yang akan turun dikelas 4T Sport 150cc STD Exhibiton, Ecu STD, Novice dan 4T TU Mix Open,” buka Wawan Hermawan owner sekaligus mentor WH19 Racing School.

koizumi

BACA JUGA : Kolaborasi Istimewa PT Pos Indonesia Dan Some1Else Siap Suguhkan Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb)

Wawan Hermawan yang mengibarkan bendera WH19_Tus Racing Team ini juga membawa misi khusus pada balap kali ini. “Pastinya untuk anak-anak ada misi khusus, yang pasti untuk mengasah mental dan menambah jam terbang. Sedangkan untuk Kawahara, Keanu, Zibran yang rencana turun 2 kelas misisnya adalah pemansan jelang seleksi Astra Honda Racing School,” beber Wawan Hermawan.

BACA JUGA : Ada Mesin Anima 190F Untuk Peraih JU Diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

Hyupe, jadi para anak didik WH19 Racing School yang belum pernah merasakan langsung kerasnya atmosfer persaingan ditengah lintasan, inilah kesempatan mereka untuk menunjukan skill yang mereka dapat selama latihan. Nah, terakhir nih, apa saja persiapan dan terget pada event balap kali ini?

“Kalau periapan sih sudah kaya biasanya saja mas, karena kan hampir setiap hari anak-anak melakukan latihan fisik dimes. Kalau untuk target, pastinya semua tim maupuan pembalap mengincar podium kehormatan. Semoga saja anak-anak bisa mengoptimalkan kemampuan mereka hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like