Jadwal PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang berlangsung dilintasan non permanen Grand Pangandaran, Jabar (11-12/2) akhir pekan ini. Ini merupakan hajat balap persembahan kolaborasi spesial PT Pos Indonesia dan Some1Else.

Sebanyak 22 kelas akan diperlombakan untuk memeriahkan gelaran balap yang bakal langsung mengganjar 5 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Pemula, JU Open, JU Matic Open hingga JU Wanita A dan Wanita B yang masing-masing bakal langsung mendapatkan uang jajan tambahan.

koizumi

Ohiya, untuk jadwal race sementara pihak penyelenggara baru mengeluarkan agenda balap untuk hari Sabtu, 11 Februari. Dimana akan dimauli pukul 08:00 hinga pukul 16:20 yang diawali dengan mengagendakan registrasi & scrutinering, track inspection, juri meeting, persiapan RC & briefing peserta, latihan bebas hingga sesi kualifikasi.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau jadwal PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like