Sesuai Target ! EFJE Racing Hantar Akbar Abud Raih JU Novice 4T di LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Sesuai target ! EFJE Racing berhasil mengantarkan Akbar Abud meraih Juara Umum (JU) Novice 4T di LFN HP99 Road Race Championship 2024 putaran ke-2 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Mijen, Semarang, Jateng (7-8/9) lalu.

Tim balap berngaran lengkap EFJE Racing Racetech Kawahara Victory Mars Garage ini memang nampak begitu serius sekaligus fokus untuk bersaing di event balap persembahan Haji Putra Rizky ini. Buktinya, demi tampil maksimal di LFN HP969 Road Race Mijen, tim balap yang digawangi Farly Juandry ini memutuskan untuk absen di seri ke-2 Kejurda Road Race Jabar (31/8 – 1/9) lalu.

BACA JUGA : EFJE Racing dan Akbar Abud Absen Balap Kejurda Jabar ! Fokus Hadapi Event LFN HP969 Road Race Mijen

koizumi

Tidak sia-sia, Akbar Abud yang menunggangi pacuan MX-King garapan Racetech tampil sempurna setelah memenangkan kelas Bebek 4t 150cc TU (Novice). Selanjutnya, dikelas Bebek 4T 130cc TU (ex. MP4) Novice, Akbar Abud mampu menyelesaikan balap diurutan ke-6.

EFJE Racing skuad rayakan JU Novice 4T yang diraih Akbar Abud

Atas hasil tersebut, Akbar Abud berhak menyandang gelar JU Novice 4T dengan mengumpukan total poin sebanyak 35 yang disusul oleh M. Rezki Awal diurutan ke-2 dengan 30 poin dan M. Jordan Badaru dengan 28 poin diposisi ke-3. Atas raihan tersebut, Akbar Abud berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 25 juta.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Seri ke-2 Mijen

“Alhamdulillah, sesuai target hingga akhirnya bisa meraih JU 4T Novice di event balap terakbar dan penuh gengsi ini. Terima kasih untuk mekanik, pembalap, creww tim dan semua pihak yang selalu setia memberikan dukungan. Kalian sangat luar biasa,” tukas Farly Juandry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like