Fokus Bebek 4 Tak Saja, Tim Aira YDJ14 TheStrokes55 Absen Kelas RX King dan Underbone (OnePrix 2019)

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari tim Aira YDJ14 TheStrokes55 bahwa mereka akan fokus dengan balap bebek 4 tak saja dalam kompetisi OnePrix 2019 yang menurut rencana seri perdananya dihelat di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (7 Juli). Mereka akan berkompetisi dengan 4 rider, yaitu JR Deden, Hafid JW, Syamsul Arifin dan Reza Hanum.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apakah akan ikutan juga di kelas RX King ataupun Underbone 2 Tak yang disajikan pula dalam sebagai supporting-race OnePrix 2019 ? Ternyata tidak, bro dan sista penggemar pasukan yang notabene on-fire dalam 2 tahun belakangan ini. Mereka fokus di bebek 4 tak saja dengan dukungan tuner Bima Aditya yang saat ini berbasecamp di Solo Baru, Sukoharjo.

koizumi
Yawan Jaya selaku manajer tim Aira YDJ14 TheStrokes55

“Untuk OnePrix nanti, kita fokus di bebek 4 tak aja, Mas dengan 4 pembalap kita. Utamanya kelas Expert 150 cc, “tutur Yawan Jaya selaku manajer tim yang pastinya didukung Ardiansyah selaku pemilik tim. Mereka ini “dua-sekawan” yang memberikan warna baru di blantika road race. Berupaya meramaikan pentas balap nasional.

“Kalau buat kelas RX King ataupun Underbone 2 Tak, kita tidak main di OnePrix 2019. Cukup tarung di Indoclub saja yang RX King dan Underbone 2 Taknya, “tambah Yawan Jaya yang di kompetisi motor bakar 2 langkah didukung tuner Dendit Wibowo from D2T Motorsport Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like