Soal Lorenzo Yang Alami Masa Sulit Di Honda, Ini Komentar Dani Pedrosa…

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) dipastikan sedang berjuang di tim barunya, Repsol Honda. Proses adaptasi dan upaya menemukan set-up terbaik terus dilakukannya. Termasuk beberapa waktu lalu memutuskan untuk berangkat langsung ke Jepang. Ini sebagai upaya untuk berkonsultasi dengan para teknisi Jepang.

Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut berupaya mematahkan anggapan bahwa Honda RC213V hanya oke buat Marc Marquez. Sekilas informasi saja, saat raceday Catalunya, Lorenzo harus terjatuh.

Bahkan crash yang dialaminya harus pula menelan korban 3 rider (Dovizioso, Rossi dan Vinales) yang ditabraknya hingga Lorenzo dikritik banyak pihak. Lebih lanjut, Dani Pedrosa ikut berkomentar ketika ditanya problem Lorenzo. Anyway, Lorenzo memang hadir di pasukan Repsol Honda untuk menggantikan Pedrosa.

koizumi

“Lorenzo akan menemukan jalan keluar. Marc itu sangat kuat. Saya tidak tahu Honda, saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah motor itu lebih baik atau lebih buruk dibandingkan dengan tahun sebelumnya tetapi yang menjadi jelas adalah bahwa Lorenzo terus dan terus bekerja, “tukas Dani Pedrosa yang saat ini menjadi penguji KTM.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Assen, Belanda (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Lebih lanjut, Pedrosa juga berkomentar sehubungan tes yang belum lama ia lakukan. Intinya, dia akan terus memberikan masukan kepada para pembalap KTM hingga mereka semakin baik di tahun ke-3 keikutsertaan KTM di kawah MotoGP ini.

“Sebagai seorang penguji, saya memiliki pekerjaan yang berbeda dari yang balapan. Jadi saya tahu apa yang harus saya kerjakan ketika saya berada di motor. Saya dapat mengatakan bahwa anda harus bekerja keras dan tim melakukan pekerjaan dengan baik, terutama Pol yang balapan dengan sangat baik. Ini adalah tahun ketiga bagi KTM dan mereka tidak memiliki pengalaman yang diperlukan, mereka ingin tumbuh dengan kontribusi saya tetapi cedera memaksa saya untuk istirahat, jadi ketika saya sedikit pulih, saya pergi ke pabrik untuk bertemu banyak orang dan melihat bagaimana mereka bekerja, “tukas Pedrosa. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like