Siapkan Motorprix Jawa, Tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 Kolaborasi Dengan WH19RS

BeritaBalap.com – Tidak hanya siapkan motor saja untuk seri perdana Kejurnas Motorprix region Jawa yang rencananya bakal digelar minggu ini di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (7-8/10).

Buktinya, ada 4 pembalap tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 yang langsung diboyong ke sekolah balap WH19 Racing School milik Wawan Hermawan.

“Betul, ada 4 pembalap kami yang sudah sejak minggu lalu berangkat ke Ciamis untuk sekolah balap di WH19 Racing School milik Wawan Hermawan,”ungkap Kemin yang notabene menjadi juru kilik mesin tim asal Tulungagung tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Motorprix Region B Jawa, Kemin 99Rakeri Siapkan Mesin Baru

Adapun ke 4 pembalap yang di WH19RS yaitu farel Raadhani, Pandu, Favian dan Alvaro Pororo. Rencananya, mereka bakal digembleng habis-habisan oleh Wawan Hermawan untuk persiapan jelang MP perdana region Jawa musim ini.

“Di kelas Novice ada Farel Ramadhani, sedangkan di kelas Rookie diisi Pandu dan Favian. Untuk kelas Beginer ada Alvaro Pororo. Diharapkan mereka bisa lebih intens lagi untuk mempersiapkan diri jelang Motorprix seri perdana tahun ini,” tambah Kemin lagi.

 

Wawan Hermawan sendiri yang paham betul sirkuit Bukit Peusar sudah mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi seri pembuka kejurnas Motorprix region Jawa, latihan fisik dan diatas motor memang menjadi syarat utama supaya bisa menaklukkan sirkuit yang bertipikal naik turun tersebut.

BACA (JUGA) : WH19RS Goes SMK Ciamis, Ada Apa Nih?

“Latihan fisik dan diatas motor selalu saya terapkan pada semua anak didik WH19RS, itu ditujukan supaya mereka punya fisik yang kuat diatas motor terlebih dengan layout sirkuit yang bisa dikatakan menguras tenaga,” imbuh Wawan Hermawan.

Harapannya, anak didik WH19RS dan tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dengan dikirimnya 4 pembalap untuk persiapan MP region B minggu ini.

 

Facebook Comments

You May Also Like