MotoGP 2017 Misano (FP2): Dovizioso Sebut GP17nya Belum Optimal, Padahal Ducati Kumpul Di Deretan Atas

Beritabalap.com-Menarik pengakuan Andrea Dovizioso (Ducati) yang menyebut pacuan GP17nya belum optimal. Padahal Dovi, sapaan akrabnya berada di posisi ke-3 saat sesi latihan bebas 2 (FP2) dan itu hanya berjarak 0,063 detik dari Danillo Petrucci (Octo Pramac) yang juga membesut GP17.

Secara umum, memang Ducati dominan di posisi teratas hingga sepuluh besar. Adapula Jorge Lorenzo dan test-rider Michele Pirro. Sekali lagi ditegaskan, bahwa Dovi belum naik 100 pesen.

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami dapat memulai hari ini dimana kami sangat mirip dengan pebalap tercepat dan ini sangat penting. Kami menemukan kondisi yang berbeda, seperti setiap tahun di Misano, juga saat tes yang sangat panas. Saat ini kami memiliki traksi yang terasa kurang dibanding saat pengujian, kami harus menyesuaikan pengaturan dan perangkat elektronik. Honda sangat kompetitif, mereka banyak peningkatan dan bukan hanya lap-time, juga Maverick pada akhirnya cukup cepat, “terang Dovizioso yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017.

koizumi

Ini berjarak 9 poin dengan Marquez di urutan ke-2 dan 13 nilai dengan Vinales di posisi ke-3.

“Tetapi perasaan saya di motor tidak 100 persen, jadi kita harus bekerja di beberapa bidang, namun memang penting untuk memulai dengan kecepatan seperti ini dan kemudia kita mengerjakan yang lebih detail. Yang pasti, trek ini pergi lebih jauh sehubungan penggunaan fairing baru jika dibandingkan Silverstone, namun saya memiliki perasaan yang baik dengan fairing baru dan kita sudah punya banyak data, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like