Bocor Juga, Rossi Ungkap Waktu Keputusan Pensiun, Kapan?

BeritaBalap.com –Seperti diketahui musim 2020 adalah tahun penentuan Rossi apakah lanjut atau pensiun. Namun baru terungkap bahwa saat libur musim dingin, Valentino Rossi membocorkan kapan waktu yang tepat untuk memutuskan.

Fakta ini terungkap saat wawancara Valentino Rossi dengan salah satu media di Italia. Rossi ingin melihat apakah masih lebih kompetitif dari pada musim 2019 atau tidak. Jika gak mampu bersaing, maka tidak ada kata lanjut untuk musim berikutnya.

BACA (JUGA) : Dani Pedrosa Balap Wildcard MotoGP 2020 Ini ? Ini Jawaban Bos KTM

koizumi

Namun kapan tepatnya Valentino Rossi memutuskan? “Saya ingin memiliki sedikit waktu lagi. Sayangnya, hari ini di MotoGP semuanya diputuskan pada awal tahun. Saya perlu sedikit untuk mengerti. Pada pertengahan musim nanti (mid season) keputusannya,” kata Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Soal Masa Depan VR46, Alex Rins Justru Bela Rossi, Apa Katanya…?

Jika pun tidak pensiun, Valentino Rossi akan menerima keputusan Yamaha perihal penempatannya. Bahkan bersedia turun ke tim Petronas Yamaha untuk musim 2021 agar tetap balap.

Yamaha memang dalam masa dilema. Ingin menduetkan Vinales dengan Quartararo namun dilain pihak masih memilih Rossi sebagai iconnya. Makin parah jika terlambat, Quartararo yang diincar banyak tim, bisa saja pergi begitu saja.

BACA (JUGA) : Terungkap 5 Kandidat Rider Ducati (2021), Tidak Ada Nama Dovi Dan Petrucci !

Semua keputusan akan ditentukan pertengahan musim nanti. “Saya akan coba berbocara dengan Lin Jarvis untuk memutuskan nanti,” tutup Rossi. WIC

Facebook Comments

You May Also Like