Rossi Hubungi Jawara Reli Dakar 2019 Nasser Al-Attiyah, Ada Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memang punya interest atau ketertarikan pada dunia balap mobil. Sudah sering ikutan reli ataupun balap ketahanan. Termasuk akhir tahun 2019 kemarin, tarung di Sirkuit Yas Marina, Dubai.

Lebih lanjut, ternyata Rossi mengakui bahwa ia tertarik untuk dapat mengikuti Reli Dakar. Maksudnya untuk kategori mobil. Hal ini yang diakui langsung Nasser Al-Attiyah yang berkomunikasi dengan Rossi. Mereka memang sahabat akrab. Oh ya, Al-Attiyah ini adalah jawara Reli Dakar 2019 dengan bendera tim Toyota Gazzo Racing.

BACA (JUGA) : Wow…! Marquez Akui Siap Ikuti Reli Dakar (Motor), Kapan Keinginannya ?

koizumi

“Tentu saja, akan baik untuk membawa nama-nama besar ke Reli Dakar. Misalnya, saya juga memiliki kontak yang baik dengan Valentino Rossi dan dia pernah berkata kepada saya : Nasser, suatu hari saya ingin mengendarai Dakar, “ujar Al-Attiyah yang dilansir media Motorsport-Total.com.

Anyway, VR46 memang pernah mengutarakan niatnya untuk balap mobil ketika sudah tidak aktif lagi di MotoGP. Maksudnya sudah pensiun balapan.

BACA (JUGA) : Reli Dakar 2020 (Etape 7) : Makan Korban Jiwa Di Killing Field, Tonton Highlightsnya

“Jika saya tidak balapan MotoGP lagi, saya ingin melanjutkan balap, tetapi di dalam mobil, “tukas The Doctor. Soal Reli Dakar, memang disebut Rossi sangat menarik. Tantangannya spesial. Banyak yang ingin menjajalnya. Termasuk yang aktual ialah pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso.

Rossi menegaskan bahwa suatu waktu ia akan berusaha untuk dapat tampil di Reli Dakar. “Reli Dakar adalah balapan yang sangat menarik. Itu tidak akan mudah. ​​Kamu harus mempersiapkan dengan sangat baik. Namun itu akan menarik bagi saya. Mungkin itu akan berhasil suatu waktu, “tukas Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like