Erfin dan Hammer Pergi (2020), Tim Yamaha The Strokes55 Andalan Yamaha di Seeded ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bahtera Racing kehilangan 2 jagonya di balap nasional, mulai M Erfin yang resmi berlabuh di tim PARD (Putra Anugrah Racing Division), kemudian yang aktual ialah Wilman Hammar yang merapat ke pasukan Honda Fasttech Yogyakarta.

Secara logika sederhana, maka kesolidan atau kekuatan tim Yamaha Bahtera Racing menjadi berkurang. Untuk sementara ini mengandalkan pemula yang naik seeded, M Robby. Patut dicatat, nama Wilman Hammar sudah berpengalaman dan diakui punya skill diatas rata-rata karena sudah terbukti jawara nasional di level seeded.

BACA (JUGA) : Wilman Hammar Pindah Dari Yamaha Ke Honda (Fast Tech), Salah Siapa ?

koizumi

Nah, asumsi alias anggapan sementara saat ini, maka tim Yamaha The Strokes55 dapat menjadi andalan utama pasukan garputala untuk level seeded. Baik di balap bebek ataupun sport. Apa sebabnya ? Karena diisi oleh racer senior seperti Syamsul Arifin ataupun Gupita Kresna serta JR Deden.

“Formasi kita untuk seeded ada Syamsul Arifin, Gupita Kresna dan Deden. Pemulanya Riky Ibrahim dan rookienya M Jordan, “tukas Bimas Aditya selaku mekanik sekaligus komandan tim yang notabene bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Soal Wilman Hammar Pindah Honda FastTech (2020), Ini Penjelasan Bos Tim

So, kita tunggu saja ya apa langkah tim Yamaha Bahtera Racing sehubungan upaya menambah skuad seedednya. Namun siapa lagi di region Jawa yang “kuat” dan tersisa ? Kan bisa dari region lain, bro. Oh ya… betul betul !

Jangan-jangan Wahyu Nugroho diplot untuk balap bebek nasional lagi walau sudah diputuskan main sport AP250 (ARRC 2020) ! Wah, kalau benar, maka itu tradisi baru. Nantikan berita perkembangan selanjutnya ya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like