Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kental Aura Racing Karena Banyak Part RCB

BeritaBalap.com-Rey Speed Shop (RSS) yang menjadi bagian dari manajemen Yamaha Mekar, Cibinong yang baru dilaunching (Kamis 19 Feb) terbukti spesial. Maksudnya, spesial dalam luas, juga fasilitas pendukung, termasuk cafe yang relatif luas. Dijamin nyaman dan makin betah disana.

Yang pasti, begitu kental aura racingnya. Maklum saja, pemiliknya ialah racer senior Rey Ratukore yang punya tim balap dan punya pula anak didik. Nah, aura racing yang ada di Rey Speed Shop (RSS) yang berada di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini terasa karena memang banyak produk Racing Boy (RCB).

BACA (JUGA) : Grand Opening Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kolaborasi Yamaha Mekar Motor, Fasilitas Terlengkap !

koizumi
 Rey Speed Shop (RSS) yang berada di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Ingat, bahwa part aksesoris RCB sekarang ini lagi ngetrend baik dikalangan pecinta balap, bikers, juga modifikator. Diantaranya yang ada di Rey Speed Shop (RSS) ialah caliper, master pump, handgrip, shockbreker, hingga velg.

”Ya..memang selama saya buka speed shop, saya sudah menjual banyak part RCB. Karena part RCB bagi saya pribadi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Banyak yang pakai. Di motor balap tim saya, sudah tidak asing lagi part RCB, ”ungkap Rey Ratukore yang aktif di balap nasional dan balap internasional, khususnya kelas Sport 250 cc. tim

Facebook Comments

You May Also Like