Bos Tim Ducati Sebut Marquez Diuntungkan Libur Balapan Karena Corona, Maksudnya ?

Beritabalap.com-Nasih penyelenggaraan MotoGP 2020 belum jelas. Ini pasca pembatalan Qatar dan penundaan seri Thailand, USA dan Argentina. Termasuk rencana putaran Jerez, Spanyol pada awal Mei nanti. Semua dikarenakan penyebaran Virus Corona yang semakin memprihatinkan.

By the way, badan kesehatan dunia (WHO) sudah menaikkan statusnya sebagai “pendemi” atau bukan “endemi” lagi. Lebih lanjut, Bos Tim Ducati, Gigi Dall”Igna menyebut bahwa Marc Marquez diuntungkan atas situasi ini. Pembalap tim Repsol Honda tersebut dapat memiliki waktu yang panjang untuk memulihkan cedera bahunya. Termasuk Honda RC213V yang masih memiliki problem perfoma.

BACA (JUGA) : Wow..! Sirkuit Sepang Ditutup Hingga 30 April Karena Virus Corona

koizumi

Selama ini, yaitu dalam tes MotoGP Sepang, Malaysia dan Buriram, Thailand, memang diakui Marquez tidak dapat optimal. Kinerjanya terganggu. Bahkan juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebut dalam kondisi 60-70 persen saja. Apa pendapat Dall”Igna tentang hal ini ?

“Saya percaya bahwa Marc Marquez akan mendapat manfaat dari ini, karena dialah yang secara fisik paling banyak pulih nantinya, “jelas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Kondisi Darurat “Virus Corona”, Marquez Lakukan & Anjurkan Tinggal Di Rumah

“Dengan persiapan lebih lanjut selama berbulan-bulan ini, maka dia akan lebih siap. Penghentian balapan meninggalkan ruang juga bagi beberapa produsen, yang memiliki masalah dalam hal kinerja dan keandalan, akan ada waktu untuk campur tangan. Saya pastinya merujuk ke Honda, juga Aprilia yang telah sedikit meningkatkan motor, tetapi memiliki beberapa masalah keandalan, “tambah Dall Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like