Ternyata Alberto Puig Sebut Tidak Hanya Nego Joan Mir Tetapi Alex Rins Juga

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh bos tim Repsol Honda Alberto Puig. Ini menyangkut potensi dan peluang merekrut dua pembalap tim Suzuki Ecstar pasca Suzuki Motor Corporation mengumumkan resmi pengunduran dirinya pada MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Bos Tim Satelit Yamaha RNF Razlan Razali Ungkap Kemungkinan Besar Pindah Aprilia (2023)

Jadi Puig menyebut tidak hanya komunikasi Joan Mir seperti yang banyak diberitakan, juga dengan Alex Rins. Manajemen mereka yang menghubungi. Itu klaim Alberto Puig. Yang pasti, belum ada keputusan resmi. Masih berproses.  Mungkin sekitar Juni atau jelang liburan musim panas.

“Saya pikir itu telah berubah, tidak hanya untuk kami tetapi untuk semua orang. Ada dua pembalap t lain yang tersedia. Itu benar-benar tak terduga. Akibatnya, sekarang akan ada lebih banyak pembalap dan lebih sedikit sepeda motor. ”

BACA (JUGA) : Joan Mir Akui Sedang Negosiasi Honda Dan Belum Oke, Bicara Juga Tim Pabrikan Lain

“Saya pikir orang-orang ini akan menghubungi semua orang dan kami juga. Jelas, bahwa kita akan mendengarkan apa yang mereka katakan, itu sudah pasti. Tiba-tiba cerita ini muncul di Jerez yang sangat mengejutkan semua orang, itu tidak akan mengubah tujuan kami atau konsep kami tentang apa yang kami inginkan, ada waktu untuk memutuskan. Ini hanya dua pilihan lagi, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Alex Rins Akui Sedih Hingga Menangis Pasca Keputusan Mundur Suzuki Dari MotoGP

“Kami akan mengikuti rencana kami, kami memiliki sesuatu dalam pikiran. Mereka menghubungi kami, jika seorang pembalap ingin berbicara dengan Honda, kami mendengarkan. Kami menghormati para pebalap dan kami akan mendengarkan apa yang mereka katakan, ”tambah Alberto Puig yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like