Tiba-Tiba Jorge Lorenzo Beri Ucapan Selamat Quartararo, Sinyal Jadi Tes Rider?

BeritaBalap.com – Dengan perpanjangan kontrak Maverick Vinales dan kontrak baru Fabio Quartararo ke tim pabrikan, maka sudah dipastikan rider market untuk musim 2021 untuk kedua rider tersebut sudah tertutup rapat.

Uniknya, pasca dikontraknya Fabio Quartararo di tim pabrikan, Jorge Lorenzo memberi ucapan selamat kepada Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo, “Ayo Tebak Kemana Saya Akan Pergi?”

koizumi

“Selamat, adik kecil, kamu pantas mendapatkannya! Sebuah penghargaan besar bagi orang yang mengatakan tidak didukung kamu. Saat ini kami sudah akan menganggap mereka sebagai kawan,” jelas Jorge Lorenzo.

Pernyataan ucapan selamat ini hanya seminggu sebelum proses pengumuman tes rider Yamaha yang hingga saat ini masih belum terisi.

BACA (JUGA) : Soal Tawaran Sebagai Test-Rider Yamaha, Ini Jawaban Jorge Lorenzo

Rumornya Jorge Lorenzo akan menjadi tes rider M1, namun secara resmi Jorge Lorenzo belum mengiyakan perihal menjadi tes rider Yamaha.

Namun tanda-tanda menjadi tes rider Yamaha sudah sering kali muncul dengan ucapan dari Lorenzo, seperti dia akan kembali ke paddock dan beberapa kalimat lain yang sengaja digantung oleh Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Terungkap, Ternyata Jorge Lorenzo Tidak Pensiun Dan Dipastikan Balap MotoGP Lagi, Benarkah?

Selanjutnya, kita tunggu pengumuman resmi siapa tes rider Yamaha. WIC

Facebook Comments

You May Also Like