Gabung Skuad Baru Nadera Jaya Chessy Meilandri Fokus Kelas Rookies, Ini Alasannya !

BeritaBalap.com- Bergabung diskuad baru Nadera Jaya tim balap asal Sukabumi, Jabar Chessy Meilandri fokus dikelas Rookies. Nah, ini alasannya kenapa Chessy Chessy Meilandri musim balap 2020 fokus dikelas Rookies dan sudah tidak mengikuti kelas MP5 Ecu Standar.

“Pertimbangannya karena buat nambah jam terbang Chessy. Hal ini sebagai upaya mencari pengalaman buat bekal balap di event TTC (Thailand Thalent Cup). Lalu, dimusim balap tahun lalu juga pernah sudah mencoba main dikelas rookies, Allhamdulillah hasilnya sesuai dengan target,” buka H. Jajang sang ayah yang selalu memberikan motivasi disetiap Chessy Meilandri mengikuti gelaran balap.

H. Jajang sang ayah yang selalu memberikan motivasi disetiap Chessy Meilandri mengikuti gelaran balap

Potensi Belia racer asal Tasikmalaya, kelahiran Ciamis 19 Mei 2009 silam ini memang terbilang sangat mencolok. Buah hati dari pasangan H. Jajang dan Hajah Wiwin Winarti ini digelaran Kejurnas Motoprix dan OnePrix 2019 lalu yang fokus di kelas MP5 Ecu Standar kerap bersaing dibarisan depan.

koizumi

BACA JUGA : Wow..! Chessy Meilandri Gabung Skuad Baru Tim Nadera Jaya, Ada Siapa Lagi & Balap Apa Saja ?

“Makanya meskipun usia masih masuk untuk turun dikelas MP5 Ecu Standar tapi demi mendapatkan pengalaman lebih tahun ini Chessy difokuskan bersaing dikelas Rookies dievent Oneprix dan HDC 2020 ini,” ungkap H. Jajang.

Mudah-mudahan bersama Nadera Jaya, tim privater yang digawangi oleh Rivky Rahmatullah yang mempercayakan Fery Feze selaku mekanik mampu bersaing dikelas Rokies. “Selain mampu bersaing dan memberikan perlawanan untuk musim balap tahun ini kita target masuk 3 besar di kelas rookies dan TTC nya,” pungkas H. jajang penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like