Tim PARD Manahadap Casytha Jadi The Dream Team 2023 ?

BeritaBalap.com-Kringkringkring…, itu bukan sebuah lagu anak-anak. Tetapi ilustrasi bunyi telepon yang dipanggil oleh Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Manahadap Casytha. Ada pesan khusus dan spesial. Intinya adalah diadakannya acara pisah-sambut pembalap 2022 dan 2023 di salah satu Rumah Makan yang snagat populer di Kota Solo. Acara ini akan dilakukan pada Hari Rabu nanti (30 Nov).

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo Sangat Setuju AM Fadly Balap SS600 Bersama Tim Yamaha Indonesia (ARRC 2023) ?

“Datang ya, Mas bareng sama Mas Didit (Balap Motor, red) dan Mas Wawan juga (Otoinfo, red), “demikian informasi yang disampaikan oleh Frits Yohanes pada Hari Minggu (27 Nov) kepada penulis.

koizumi

Sekilas informasi saja, Frits Yohanes adalah Ketua Umum IMI Jawa Tengah. Kalau Manahadap adalah sebuah manajemen event di Jawa Tengah, sedangkan Casytha adalah singkatan dari nama Casytha Arriwi Kathmandu yang juga Anggota DPD MPR RI. Beliau puteri dari tokoh senior PDIP yang juga Ketua Komisi 3 DPR-RI Bambang Wuryanto, populer disebut Bambang Pacul yang juga Ketua DPD PDIP Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : AM Fadly Pembalap Berpenghasilan Terbesar 2023 Tembus 1 Milyar ? Tim Mana Saja ?

“Soal pembalapnya, nanti saja ya Mas pas acaranya, “timpal Frits Yohanes sambil tertawa. Isu kuatnya memang tim akan diperkuat AM Fadly yang belum lama ini meraih juara umum balap Asia AP250 (ARRC 2022) dan Aldiaz Aqsal Ismaya yang aktual merebut beberapa kali podium di OnePrix Tasikmalaya dan peringkat ke-2 dalam klasemen akhir OP1 OnePrix 2022.

AM Fadly adalah penghuni baru, sedangkan Aldiaz Aqsal Ismaya sudah ada sebelumnya karena diklaim dengan kontrak 3 tahun. Jika ini terwujud, maka kedua formasi seeded tersebut boleh disebut sebagai The Dream Team 2023 ya. Jadi kita melihat kekuatan keduanya ya.

Makin spesial didukung mekanik Gendut GDT Racing yang sudah terbukti langganan podium jawara ataupun meraih juara nasional di berbagai kelas tahun 2022 ini, baik berbasic Yamaha ataupun Honda.

Namun sekali lagi ditegaskan, konteks tersebut diatas masih kita anggap sebagai isu atau rumor ya. Itu sampai dengan acara resminya berlangsung Rabu nanti. Paham ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like