Genjot Olahraga Saat Wabah Corona, Rafid Topan Tampak Lebih Kekar

BeritaBalap.com-Guna mengisi waktu balap yang kosong, Rafid Topan memanfaatkan momen ini dengan menggenjot olahraga. Silahkan lihat foto diatas, postur dan konstruksi tubuh pembalap yang pernah bertarung full series Moto2 ini terlihat lebih kekar. Lebih padat berisi.

“Tiap pagi dan sore, Mas saya olahraga. Itu sekitar 1-2 jam-an. Awalnya jogging, kemudian push-up dan latihan bebav, “tambah Rafid Topan yang musim lalu sukses memborong podium juara dalam final OnePrix 2020 Surabaya.

Rafid Topan (kanan) bersama pemilik tim PARD, Fritz Yohanes. Tahun ini mereka konsen di OnePrix dan Kejurnas Motor Sport IMS 2020

“Yang pasti kalau ditanya tujuannya, untuk menjaga dan meningkatkan stamina, Mas. Sambil menunggu event balapan yang belum jelas akapan akan berlangsung karena virus Corona saat ini, “tambah Rafid Topan yang berdomisili tidak jauh dari Sirkuit Sentul, Bogor.

koizumi

Oh ya, di rumahnya Topan juga ada fasilitas olahraga tenis meja. Penulis pernah tidur dan main langsung kesana.  Oh ya (lagi) tahun ini, racer asal DKI Jakarta tersebut mengusung tim PARD yang notabene dikomandoi Fritz Yohanes dan disupport oleh sponsor anyar GRAB. Mereka konsen di balap OnePrix 2020 dan Kejurnas Motor Sport IMS 2020. BB1

VIDEO Soal Corona Ganggu Kontrak Tim dan Sponsor :

 

Facebook Comments

You May Also Like