Musim Depan (2018) Tim Bali MX Corsa Tetap Setia Dan Fokus Kelas Pembibitan

Beritabalap.com-Beberapa kroser yang tergabung dalam Bali MX Corsa Team diantaranya merupakan pembalap muda berbakat dalam event motocross-supercross skala nasional. Salah satunya, Yasin Somma  yang menjadi juara 1 nasional kategori SE 85 cc tahun lalu. Kemudian Diva Ismayana yang menembus 5 terbaik se-Indonesia tahun 2015, termasuk Vio yang menduduki posisi ketiga terbaik pada grade c tahun 2014 serta Patrick Napoli, juara nasional kategori 250 cc Ex Pro 2014.

Tahun ini, Diva Ismayana tampil di kelas MX2, Gede Saka #69 dan Giani #15 tarung pada SE 85 cc. Lanjut  M. Dhani #246 kategori SE 65 cc, sedang dua crosser muda yang tampil pada kelas SE 50 cc adalah Radheya #339 dan Ablo #112. Pastinya, ini semua bagian program untuk menciptakan rider andal lewat tahapan berkelanjutan alias bukan instan.

“Untuk tahun 2018, kita tetap dengan program pembibitan, kita akan didik mereka dari nol. Bisa saja kita ambil pembalap yang sudah jadi (hebat), terus dia jadi juara. Tapi itu tidak sejalan dengan program utama tim Bali MX,’’bilang Tjok Vicky sembari memperkenalkan petarung termuda di Tim Bali MX, yakni Ablo yang baru berusia 4 tahun lebih sedikit.

koizumi

Oh ya, ada Maliki Soma SE 65 cc dan Rayhan pada SE 50 cc. Lengkap ! “Kami kembali support tim Bali MX karena Bali MX sendiri merupakan salah satu tim yang potensial. Harapan kami bisa kembali meraih prestasi. Tahun lalu, tim ini bisa memberi bukti prestasi,” ungkap Agung Cahyono, Brand Activation Corsa yang hadir saat final Kejurnas Motokros 2017 di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta, akhir pekan kemarin (1 Oktober).

Perlu diketahui, bahwa ban Corsa yang digunakan tim Bali MX Corsa antara lain Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16. Tentu saja, melalui dukungan yang diberikan kepada tim Bali MX yang berlaga di Kejurnas Motokros 2017, Corsa berharap dapat menunjukan kualitas dan ketangguhan dari ban Corsa MT Cross.

Pastinya pula berupaya menunjukan bahwa ban Corsa merupakan produk asli Indonesia yang tidak kalah dengan produk-produk ban lain yang berasal dari luar negri. Ikutin terus ya perkembangan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N

Facebook Comments

You May Also Like