Petrucci dan Manajernya Sudah Bertemu Bos-Bos KTM Selama 7 Jam, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media asal Italia, Gazzetta dello Sport (18/6) bahwa Danillo Petruci (Ducati) dan manajernya, Alberto Vergani sudah melakukan kunjungan ke markasnya KTM di Austria.

Seperti berita sebelumnya bahwa ini adalah langkah negosiasi awal sehubungan kontrak pembalap untuk musim 2021. Tentu saja, sebagai langkah antisipasi KTM setelah isu Pol Espargaro akan pindah ke Repsol Honda (2021) semakin menguat. Pembicaraan diantara Petrucci dan bos-bos KTM cukup lama hingga sekitar 7 jam. Wow…lama sekali ya !

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Laris-Manis, Selain KTM Dan Honda, Diakui Adapula Tawaran Ducati

koizumi

“Itu adalah pertemuan yang sangat positif, kami mulai berbicara sekitar tengah hari dan selesai setelah jam 7 malam, kami mengatakan banyak hal dalam 7 jam itu. Kami mengunjungi departemen balap di Munderfing dan kalimat pertama yang muncul di benak saya adalah, sungguh terkejut. Bahwa KTM adalah perusahaan “gila” dimana mereka menjual 300 ribu motor. Dan mereka benar-benar menghargai Danilo, yang mereka anggap sebagai pekerja serius, yang membuat tim dan siapa yang tahu bagaimana menang, “terang Alberto Vergani.

Jadi, mereka bertemu dan ngobrol dengan Direktur Motorsports Pit Beirer dan manajer tim Red Bull KTM, Mike Leitner. Sekarang “bola” akan menuju kepada orang yang harus memberikan izin terakhir, yaitu CEO.  Maksudnya, apa yang mereka bicarakan akan disampaikan kepada Bos Besar, Stefan Peirer selaku CEO KTM Group yang diantaranya juga membawahi produk Husqvarna.

BACA (JUGA) : KTM Belum Menyerah, Pol Espargaro Dirayu Gaji 40 Milyar/Tahun Plus Kontrak 4 Tahun ?

“Beirer dan Leitner sekarang harus melaporkan Stefan Pierer yang tidak hadir, tetapi tampaknya kita dalam kondisi yang baik. Dalam kasus apapun, tidak ada urgensi, baik di pihak mereka, yang harus mengungkap masalah Espargaro maupun di pihak kami. Tetapi kami ingin saling mengenal dan saya akan mengatakan bahwa kami memulai dengan langkah yang baik, “tambah Alberto Vergani. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Yang Mencapai Milyaran Rupiah Saat Setelah Crash Atau Terjatuh ?

Facebook Comments

You May Also Like