KTM Belum Menyerah, Pol Espargaro Dirayu Gaji 40 Milyar/Tahun Plus Kontrak 4 Tahun ?

BeritaBalap.com-Tim pabrikan KTM belum menyerah untuk terus berusaha mendapatkan pembalap andalannya, Pol Espargaro yang notabener dirayu Honda (2021). Demikian yang dutarakan langsung oleh bos besar KTM, Stefan Pierer.

Dikabarkan bahwa pabrikan asal Austria itu mengajukan penawaran baru gaji senilai 2,5 juta euro atau sekitar Rp. 40 milyar/tahun. Termasuk isu bahwa kontrak akan dibuat selama 4 tahun. Wow.. mantap ! Ini godaan yang menggiurkan bagi pembalap asal Spanyol usia 28 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Marah ? Tegaskan Pol Espargaro Tidak Bisa Tanda Tangan Kontrak Sebelum 15 September

koizumi

“Kami selalu berusaha menjaga pembalap yang beradaptasi dalam jangka panjang. Lebih disukai juga seumur hidup hingga akhir karir balapnya. Ini adalah filosofi kami, “tegas Stefan Pierer selaku CEO KTM. Faktanya memang Pol Espargaro adalah rider paling senior di KTM karena bergabung sejak musim 2017.  Sudah sangat mengenal pacuan KTM RC-16.

By the way, memang banyak spekulasi muncul yang menyebut bahwa Pol Espargaro akan memilih Honda (2021). Ini kesempatan emas. Bahkan ditegaskan oleh kakaknya, Aleix Espargaro bahwa sulit menolak tawaran Honda. Itu sama seperti tawaran tim Ferrari di balap Formula One (F1).

BACA (JUGA) : KTM Ungkap 3 Opsi Formasi Jika Pol Espargaro Pindah Ke Honda (2021)

“Masalahnya, masih terbuka ada pembicaraan. Keputusan akan dibuat paling lambat pada tanggal 15 September, “tegas Stefan Pierer. Kita tunggu dan ikutin terus ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Besar Saat Motor MotoGP Mengalami Crash atau Kecelakaan :

 

Facebook Comments

You May Also Like