Pol Espargaro Menyesal Pergi ke Honda Saat KTM Lebih Baik (Klasemen Konstruktor) ?

BeritaBalap.com-Pol Espargaro memang sudah resmi pergi ke Repsol Honda (2021). Goodbye for KTM. Namun yang menarik, saat ditinggal, justru KTM lebih jos dari Honda. Itu dalam 4 seri MotoGP yang sudah berjalan, berdasarkan klasemen kontruktor.

Juga terbukti podium saat Brno, Ceko. Honda belum juga Honda memang lenih tergantung pada Marc Marquez yang sedang menjalani penyembuhan cedera. Pembalap lainnya belum mampu. Mungkin skillnya yang berbeda.

BACA (JUGA) : Apa Kabar MotoGP 2021 Indonesia ? Bagaimana Pembangunan Sirkuit Mandalika ?

koizumi

Lebih lanjut, Jorge Lorenzo ikut mengomentari kepergian Pol Espargaro ke Honda. Ini yang disayangkannya ketika KTM sudah jauh lebih baik. Pada bagian lain, disebutnya bahwa RC213V itu identik dengan Marc Marquez. Yang lain, sangat dan sangat sulit.

“Bahkan jika dia memiliki pemikiran seperti ini, dia akan menyangkalnya karena tim dalam masa depannya adalah Repsol-Honda, “tegas Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi test-rider Yamaha dan diisukan juga menjadi pilihan Ducati untuk menggantikan Andrea Dovizioso yang pamit mundur.

BACA (JUGA) : Final MotoGP Portimao Diijinkan 50 Ribu Penonton, Bagaimana Protokol Covidnya ?

“Tentu saja, saya tidak tahu bagaimana dia memikirkannya secara pribadi, tetapi faktanya adalah dia melakukan semua hal-hal berat di KTM, tetapi sekarang motornya bekerja baik ketika dia beralih ke salah satu yang tampaknya hanya Marquez yang bisa menang, “tambah Jorge Lorenzo yang meraih juara dunia MotoGP di tahun 2010, 2012 dan 2015. BB1

Klasemen Sementara Konstruktor : 

Facebook Comments

You May Also Like