Zarco Turuti Perintah Ducati Tidak Libas Pecco, Dall’Igna Datang ke Paddock Ucapkan Terimakasih

BeritaBalap.com-Johann Zarco merelakan dirinya tidak podium. Cukup finish ke-4 di Buriram Thailand. Pembalap tim Pramac Racing ini mengaku tidak mau ambil resiko saat melibas Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang ada di depannya.

BACA (JUGA) : Tidak Dapat Poin Di Buriram, Quartararo Marah Dengan Perfoma Loyo M1

Lain hal ketika sebelumnya dia mengovertake Marc Marquez. Saat ini ia berani walaupun beresiko. Zarco terbukti mengikuti apa yang menjadi perintah atau arahan Ducati yang ingin menjaga potensi Bagnaia ‘Pecco’ dalam meraih juara dunia MotoGP 2022. Saat ini tinggal berbeda 2 poin saja dari Bagnaia ‘Pecco’.

koizumi

“Saya tidak ingin mengambil risiko membuat kesalahan yang dapat merugikan Bagnaia, yang merupakan andalan saat ini di Ducati. Tapi, bagaimanapun, saya senang dengan penampilan saya, “ucap Johann Zarco.

“Jika saya melibas Pecco dua lap sebelumnya, saya bisa mencobanya. Saya mengambil risiko menyalip Marc Marquez, tetapi saya tidak ingin melakukannya dengan Pecco. Jika itu pembalap lain dan bukan Pecco, saya akan mencoba. Ducati tidak ingin mengambil kesempatan untuk menang dari siapapun, tetapi untuk podium saya melakukan hal yang benar, ”tambah Johann Zarco.

Pada sisi lain, Zarco juga menyebut bagaimana Bos Ducati mendatanginya di paddock tim dan mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukannya di seri Buriram Thailand

“Orang-orang dari Ducati menyambut saya dengan hangat dan berterima kasih kepada saya, ”tukas Johann Zarco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Thailand : 

 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like