Pol Espargaro Sebut 2 Nasibnya Saat di Honda (2021), Karir Tambah Oke Atau Hancur !

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (KTM) tinggal menyisakan 3 seri lagi musim 2020 ini. Kemudian lanjut bersiap untuk pindah ke tim Repsol Honda (2021). Berduet dengan kompatriotnya, Marc Marquez.

Lebih lanjut, pembalap Spanyol usia 29 tahun tersebut menyebut bahwa ia penasaran dengan karirnya bersama Honda nanti. Sebelumnya dia memang pernah di Yamaha dan KTM. Jadi ini tantangan baru dalam konteks pacuan.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Diijinkan Balap Di Valencia, Bradl Lagi Yang Gantikannya

koizumi

Disebutnya, bahwa ada 2 pilihan nasibnya ketika bersama bintang seperti Marc Marquez. Karirnya tambah oke alias tambah jos atau justru hancur. Itu saja pilihannya.

“Saya penasaran ingin tahu apa yang akan terjadi. Saya pernah ke Yamaha dan KTM di masa lalu dan saya tidak tahu apa yang bisa saya capai dengan pabrikan lain. Perubahan semacam ini memberi kamu motivasi ekstra, ”ujar Pol Espargaro yang ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP 2020, itu terbaik diantara pembalap KTM.

“Berada di samping Marc Marquez, pebalap terbaik dunia, dengan salah satu motor terbaik, jika kamu tidak termotivasi oleh tantangan seperti ini, lebih baik pulang saja. Ini akan menjadi langkah penting dalam karir saya yang akan membuat saya lebih kuat atau justru menghancurkan saya, saya tahu itu, ”tambah Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Apakah Mario SA Menyusul Jawara Moto3 Junior Izan Guevara (16 Tahun) Yang Fix Balap Moto3 (2021)?

Pada sisi lain, Pol Espargaro yang juga adik dari Aleix Espargaro (Aprilia) mengomentari prestasinya yang belum stabil tahun ini walaupun tetap the best diantara penunggang KTM RC-16. Masih naik-turun, belum konsisten.

“Jelas itu tidak berjalan seperti yang saya rencanakan. Ada saat-saat ketika saya merasa seperti mengendarai motor di level terbaik saya, tetapi di lain waktu saya lebih lemah, terutama dalam kondisi licin atau tanpa banyak cengkeraman ban. Saya berjuang untuk menemukan kepercayaan diri untuk melaju cepat dan kemudian saya tidak tampil dengan baik, ”timpal Pol Espargaro yang dilansir media MotoGP.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like