Curhat Sedih Iannone, Apakah Ada Langkah Hukum Lanjutan ?

BeritaBalap.com-Andrea Iannone (Aprilia) sudah resmi dihukum skorsing 4 tahun. Maksudnya, berdasarkan keputusan sidang banding dari Pengadilan Arbitrase Internasional (TAS) di Swiss. Ini sehubungan kasus doping yang dituduhkan sebagai hasil pengujian random di MotoGP 2019 Malaysia.

Bagaimana perasaan pembalap asal Italia usia 31 tahun tersebut ? Pastinya begitu hancur. Kecintaannya pada dunia balap MotoGP akan berhenti alias bisa jadi pensiun dini.  Karena dia harus menjalani larangan balap hingga berusia 35 tahun.

BACA (JUGA) : Fix ! Iannone Dihukum Skorsing 4 Tahun Hingga Januari 2024, Pensiun Balap ?

koizumi

Sulit dan mustahil akan kembali sebagai pembalap reguler ditengah trend pembinaan talenta muda dari mayoritas tim MotoGP saat ini.

“Hari ini saya menderita ketidakadilan terbesar yang bisa saya terima, ”tegas Iannone. “Mereka merobek hati saya dengan memisahkan saya dari cinta saya yang besar. Alasannya tidak masuk akal dan dengan fakta yang salah. Untuk ini akan ada tempat dan waktu yang sesuai, karena saya pasti tidak menyerah, ”tambah Iannone.

BACA (JUGA) : Terungkap ! 3 Kandidat Pengganti Iannone, Ada Nama Rider Moto2

Menjadi pertanyaan kritis, apakah ada langkah hukum lain setelah keputusan hukum pihak TAS ? Ternyata ini keputusan yang final. Sudah inkracht atau berkekuatan hukum. “Saya tahu, saya sedang menghadapi kekuatan yang kuat, tapi saya punya harapan, ”tutur Iannone.

“Saya mengharapkan kejujuran intelektual dan penegasan keadilan. Tetapi siapapun yang mencoba menghancurkan hidup saya akan segera mengerti betapa besar kekuatan yang saya miliki di hati saya. Kekuatan kepolosan dan terutama hati nurani yang bersih. Sebuah kalimat bisa mengubah kejadian tapi tidak untuk manusia, ”timpal Iannone. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like