Pecah Telur, Ivan Harry Tercepat Dikelas Upper Monster Road 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Putran ke-4 SuperChallenge Monster Road 2022 telah sukses dipentaskan di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, Jabar (15/10) lalu. Pecah telur, Ivan Harry akhirnya berhasil menjadi yang tercepat dikelas Upper Monster Road 2022 Tasikmalaya.

Memang, sejatinya Ivan Harry Nugroho merupakan pembalap motocross. Namun, suami dari Mariachi Gunawan, jagoan offroad wanita tanah air sekaligus dedengkot Genta Auoto & Sport penyelenggara SuperChallenge Monster Road 2022 ingin menjajal tantangan baru.

Ivan Harry bersama Giman sang navigator

“Sejak seri perdana saya mengikuti kompetisi SuperChallenge Monster Road 2022. Akhirnya diputaran 4 ini saya baru bisa mendapatkan podium tertinggi dikelas Upper. Tidak ada strategi khusus, saya hanya bermain lepas,” ujar Ivan Harry didampingi Giman sang navigator.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara SuperChallenge Monster Road 2022 Putaran 4 Tasikmalaya

Ivan Harry yang mengibarkan panji Impro Patroit ini terlihat enjoy saat melkoni balap adu kecepatan waktu mobil-mobil buggy dalam melahap obstacle course atau track halang rintang ini. “Kan memang sejak dari seri pertama, kedua dan ketiga sudah beradaptasi. Jadi memang harus menikmati balapnya,” pungkas Ivan Harry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like