Galang Hendra Pratama Berangkat Eropa, Persiapan Seri 1 WorldSSP Aragon, Mohon Doa Restu

BeritaBalap.com-Hari ini, Jumat (30 April), Galang Hendra Pratama berangkat menuju Eropa. Pembalap muda potensial asal Yogyakarta ini diantar oleh ayah-ibu tercinta, Dicky Hestu dan Desy Prasanti di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Juga adik-adiknya, termasuk Aldi Satya Mahendra, talenta belia binaan pabrikan Yamaha Indonesia.

Jadi ini sebagai persiapan untuk seri 1 balap dunia 600 cc WorldSSP di Sirkuit Aragon, Spanyol pada tanggal 21-23 Mei nanti. Galang Hendra Pratama mengusung tim Ten Kate Racing Yamaha yang bermarkas di Belanda. Ini tim yang punya track-record prestasi terbaik di level WorldSSP. Langganan menghantar pembalapnya merebut juara dunia.

BACA (JUGA) : Non Stop ! Galang Hendra Pratama Terus Digembleng, Kali Ini Di Trek Aragon, Posisi Ke-6

koizumi

Sebelumnya, Galang Hendra Pratama relatif lama tinggal di Eropa menjalani berbagai pengujian di berbagai trek di Eropa dan juga pelatihan flat-track. Memang sengaja digembleng timnya Ten Kate Racing Yamaha untuk meningkatkan skill ataupun fisik. Demikian sebagai program dari Yamaha Eropa dan Yamaha Indonesia serta timnya.

Kemudian pulang ke rumahnya di Bantul Yogyakarta sekitar 2 minggu-an. Ini momen untuk melepas rindu bersama keluarga tercinta. Penting sebagai upaya refreshing dan membangun motivasi.

Diprediksi kuat, Galang Hendra Pratama akan menetap lama di Eropa karena perjalanan seri WorldSSP musim 2021 ini sangat padat. Rata-rata 2 putaran dalam 1 bulan.

Mohon doa restu dari Rakyat Indonesia untuk Galang Hendra Pratama agar dapat berprestasi hingga mengharumkan nama Indonesia di pentas balap dunia WorldSSP. Amin. BB1

Jadual WorldSBK dan WorldSSP serta WorldSSP300 :

 

Facebook Comments

You May Also Like