Ternyata Vinales Lebih Senang TikTok dan Instagram, Makanya Akun Twitter Dihapus

BeritaBalap.com-Maverick Vinales memberikan pernyataan lebih lanjut sehubungan keputusannya menghapus akun twitter pribadinya. Namun kali ini, pernyataannya lebih beraroma guyon alias santai. Tidak emosional seperti sebelumnya saat dibully netizen sehubungan penampilannya di Portimao.

Intinya, pembalap tim Monster Energy Yamaha ini mengaku lebih senang bermain media sosial TikTok dan Instagram saja. Tidak mau yang serius-serius seperti di twitter. Oh.. begitu ya

BACA (JUGA) : Kapan Pengumuman Soal Pabrikan Yang Dipilih Tim Aramco Racing VR46 ?

koizumi

“Saya tidak sering menggunakan aplikasi twitter, jadi saya memutuskan untuk menghapusnya. Saya lebih suka di Instagram dan TikTok, karena twitter terlalu serius dan saya tidak punya waktu untuk terus mengisi profil saya, “terang Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. Itu dibawah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati).

Pada bagian lain, Vinales juga menyebut sangat termotivasi untuk membalas kesalahannya di seri Portimao Portugal yang hanya meraih 5 poin (finish ke-11). Dia yakin dan optimis dengan perfoma M1 di seri Jerez, akhir pekan ini (1-2 Mei).

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Singgung VR46, Apakah Jenuh Karena 3 Seri Hanya 4 Poin ?

“Saya suka trek ini, kami bisa melakukan lebih baik daripada di Portimao. Tahun lalu, saya menggunakan ban depan yang salah dan saya terjebak di belakang Valentino, tidak mudah untuk menyalipnya dan ini membuat saya membuang waktu”.

“Namun saya pikir saya bisa berada di level yang bagus. Pada hari Sabtu, saya akan mencoba untuk lolos di barisan depan, ini adalah tujuan utama saya. Banyak pembalap akan cepat dan akan ada balapan panjang yang harus dihadapi, saya termotivasi di Jerez, “tambah Maverick Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like