Apa Komentar VR46 Ketika Tahu Dirinya Akan Diduetkan Dengan Dovizioso ?

BeritaBalap.com- Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) ikut merespon tentang rumor bahwa Andrea Dovizioso akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Menurut rencana, bahwa Dovizioso akan diajak untuk lebih mengenal perfoma M1 dengan langkah mengikuti seri balap MotoGP tahun ini. Opsinya saat seri Aragon Spanyol tanggal 12 September.

BACA (JUGA) : Kenapa Ducati Tidak Lagi Tertarik Vinales Setelah Tawaran Kontrak 2019 Ditolak ?

koizumi

Jadi siap diduetkan dengan Valentino Rossi. Saat bersamaan Franco Morbidelli mengisi kursi kosong yang ditinggal Maverick Vinales yang sementara ini digantikan test-rider Cal Crutchlow.

Apa komentar VR46 ketika tahu akan diduetkan dengan Dovizioso ? Apakah oke-oke saja atau justru biasa-biasa saja ? Ternyata sudah sangat didambakan. Mungkin sebagai momen di akhir karir balapnya. “Saya ingin balapan dengan Dovi. Kami saling menghormati, kami sering berjuang bersama, “tegas Rossi yang dilansir dari media Sky.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Rider Honda Masuk 10 Besar Klasemen, Bos HRC : Kami Punya Masalah

Pada sisi lain, VR46 juga berpendapat bahwa setelah Dovizioso keluar dari tim Ducati (2020), maka itu bukan akhir karirnya di dunia balap. Faktanya memang masih tergolong kompetitif.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan pensiun tahun lalu, sehingga saya bahkan tidak pergi ke Portugal untuk menyapa !, ”pungkas Rossi sambil tersenyum. BB1

Facebook Comments

You May Also Like