Tidak Ada Rider Honda Masuk 10 Besar Klasemen, Bos HRC : Kami Punya Masalah

BeritaBalap.com-Bos HRC Takeo Yokoyama memberikan respon sehubungan tidak adanya pembalap Honda yang menmebus 10 besar dalam klasemen sementara MotoGP hingga seri ke-11.

Yang terbaik adalah Marc Marquez yang ada di urutan ke-11. Lanjut Takaaki Nakagami ke-12. Seterusnya Alex Marquez ke-14 dan Pol Espargaro ke-15. Problem kinerja ban belakang yang menjadi perhatian serius teknisi HRC.

BACA (JUGA) : Marquez Curhat Semangatnya Lebih Tinggi Dari Sebelumnya, Tapi Belum Bisa Nikmati Balapan

koizumi

“Jelas bahwa kami punya masalah. Kami berada di belakang yang lain, saya pikir itu lebih dari jelas. Apa masalah sebenarnya ? Saya masih berpikir masalah terbesar kami adalah memaksimalkan ban belakang yang diperkenalkan Michelin tahun lalu, ”tegas Takeo Yokoyama selaku Direktur Teknik HRC.

“Apa yang bisa saya katakan, kami terus bekerja dan kami membawa sesuatu yang baru untuk setiap balapan, terkadang perangkat keras, terkadang sesuatu dalam elektronik atau bahkan sesuatu dalam gaya mengemudi. Dalam tingkat yang sama seperti itu. Orang lain dapat mencapainya atau bahkan mungkin lebih baik, ”tambah Takeo Yokoyama.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Curhat Hampir Putuskan Pensiun Pasca Kecelakaan Serius Portimao

Lebih lanjut, disebut bahwa HRC baru membuat 1 unit saja untuk rangka baru. Dalam hal ini, diputuskan Marc Marquez yang menjadi prioritas. Yang berhak mencobanya.

“Kami hanya membuat sasis ini selama liburan musim panas. Kami memiliki waktu 5 minggu, tetapi merancang dan membuat bingkai dalam 5 minggu tidaklah mudah. Jadi kami hanya bisa membawa satu. Kami memikirkan pembalap mana yang harus mencobanya terlebih dahulu. Dalam hal ini, berdasarkan konsep rangka baru, maka kami memutuskan untuk meminta Marc mencobanya. Itu juga berisiko karena kami hanya memiliki 1 unit, “tukas Takeo Yokoyama. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like