Siap Dikepung 5 Rider Ducati Asal Italia di Misano, Apa Kata Quartararo ?

BeritaBalap.com-Akan ada 5 pembalap Ducati asal Italia yang pastinya punya motivasi kuat dalam kompetisi MotoGP di Sirkuit Misano, akhir pekan ini (3-4 September). Ini kandangnya mereka dan dijamin punya semangat spesial.

BACA (JUGA) : Jarak Trek Hanya 20 Menit Dari Rumah, Motivasi Kuat Pecco Raih Podium Jawara Beruntun Ke-4 Kalinya

Jadi 5 dari 8 petarung Ducati yang dimaksud adalah Francesco Bagnaia “Pecco”, Luca Marini, Marco Bezzecchi, Enea Bastianini dan Fabio Di Ginnantonio. Mereka ini semua Italiano. Jadi diluar nama pelaga Ducati lainnnya seperti Jack Miller, Jorge Martin dan Johann Zarco.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Rookie Bezzecchi Di MotoGP Misano Minggu Ini, Target Podium Juara ?

Lebih lanjut, bagaimana komentar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) atas kepungan para pelaga Ducati tersebut ? Juara dunia MotoGP 2021 tersebut tidak peduli.

Tetap ngotot ingin didepan seperti juga yang dilakukannya di Austria hingga melibas beberapa racer penunggang Ducati dan hampir saja mengejar Pecco. Sayang, lapnya sudah habis. Jika masih 2-3 lap, bisa saja ia melibas Pecco.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Respon Pernyataan Quartararo Yang Sebut Pecco Lebih Bahaya Darinya

“Saya sudah harus berpikir untuk tetap di depan, jika kemudian saya harus mulai melihat apa yang dilakukan orang lain, maka itu terlalu banyak hal yang dipikirkan !, “canda Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto.

“Saya hanya harus berpikir untuk tetap berada di depan, tidak peduli siapapun saingan saya, “tambah Quartararo yang saat ini berbeda 32 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan 44 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like