Bos Aprilia Umumkan Resmi Kapan Vinales Mulai Balap dan Soal Posisi Savadori

BeritaBalap.com-Bos besar Aprilia, Massimo Rivola mengumumkan secara resmi tentang kapan Maverick Vinales dapat menjalani balapan musim 2021 ini dan juga menerangkan bagaimana posisi Lorenzo Savadori tahun depan (2022).

“Selain Aleix yang sangat terkonfirmasi, kami senang menyambut bakat seperti Maverick ke keluarga Aprilia Racing, yang menunjukkan perasaan luar biasa dengan tim dan dengan motor sejak awal dan yang saya yakin akan dapat memberikan awal terbaik mereka di seri Aragon. Kami juga mengkonfirmasi peran Lorenzo sebagai pembalap penguji tahun 2022, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Vinales Lahap 60 Lap Dalam Tes Hari Pertama, Best Time Aprillia RS-GPnya 1 Menit 33 Detik

koizumi

Lebih lanjut, diterangkan bahwa keputusan untuk memproyeksikan Vinales dalam balapan di Aragon tanggal 12 September nanti adalah mengacu pada hasil pengujian di Misano (31 Agustus-1 September). Vinales memberikan kemajuan signifikan padahal dalam pengujian pertama. Sudah menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 33 detik.

“Keputusan untuk menempatkan Maverick di trek Aragòn adalah sebagai konsekuensi langsung dari tes yang dilakukan di Misano. Tidak dapat dipungkiri bahwa setelah menghabiskan karir sejauh ini mengendarai motor dengan mesin inline, Maverick langsung memiliki perasaan yang baik dengan V4 kami, “tutur Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Sudah Dikontrak Yamaha (2022), Dovi Main Ke Paddock Aprilia Saat Tes Misano, Apa Tujuannya ?

“Inilah mengapa tes di trek ini, yang secara historis tidak mudah untuk motor kami, merupakan momen verifikasi yang penting. Oleh karena itu, kami puas dengan reaksi positif langsung dari Maverick, yang menunjukkan perasaan yang baik baik dengan RS-GP maupun dengan tim dan metode kerja kita, ”tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like