Fenati Ungkap Bagaimana Kejadian Perpisahan Yang Sebenarnya Dengan Tim VR46

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Romano Fenati yang meraih podium juara di Silverstone, Minggu kemarin (29 Agustus) menegaskan bahwa tidak ada masalah dirinya dengan tim VR46.

Maksudnya setekah perpisahan di tahun 2016. Semuanya berjalan baik dalam kerangka profesionalitas kerja, tidak ada dendam dan semua oke-oke saja hingga saat ini.

BACA (JUGA) : Morbidelli Tidak Bersama Kepala Mekanik Ramon Forcada Lagi Di Tim Pabrikan, Terus Siapa ?

koizumi

“Mereka mengatakan bahwa kami berselisih satu sama lain, tapi itu omong kosong. Semuanya terjadi dengan cepat, tidak demikian. Sedikit sama seperti Vinales di Yamaha, tetapi dengan cara yang lebih lembut. Tidak ada akibat hukum atau lainnya. Kami tetap berhubungan baik. Terkecuali jika Uccio tidak menyapa saya, tidak berbicara dengan saya dan tidak memuji saya, “tegas Romano Fenati yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Moto3.

Pada bagian lain, Fenati juga berharap ingin melangkah ke level Moto2 musim depan. Namun memang belum ada kepastian yang didapatnya seiring kondisi sulit saat ini di masa pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Vinales Lahap 60 Lap Dalam Tes Hari Pertama, Best Time Aprillia RS-GPnya 1 Menit 33 Detik

“Saya ingin pergi ke Moto2 . Kami berbicara sedikit dengan berbagai tim, tetapi juga karena Covid itu menjadi sulit. Ada tim dalam kesulitan. Ada keinginan untuk pergi ke Moto2 dan ada tim yang ingin mendukung saya, “tambah Romano Fenati yang pernah balap Moto2 di tahun 2018 namun kemudian kembali ke Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like