Keren, WH19 Racing School Wild Card Di One Prix

BeritaBalap.com – Keren nih, WH19 Racing School mulai turun sebagai wild card di kejurnas one prix yang bakal digelar minggu ini (13-14/11). Sebelumnya Wawan turun full mengatasnamakan Tribintang Racing Team, tapi kini dirinya turun sebagai wild card dengan membawa 2 anak didik siswa yang bersekolah di WH19RS.

Adalah Adiyatma dan Hendriyansah yang bakal turun sebagai wild card di kejurnas One Prix putaran 3 minggu besok, rencananya One Prix bakal diselenggarakan di sirkuit Sentul Karting, Bogor tersebut tanpa penonton.

BACA (JUGA) : CBR TRACK DAY 2021 : Gokil, WH19RS Juara Lagi Di Event Motorsport !!

koizumi
Adiyatma Siap Ramaikan Final One Prix Sentul

“Ini salah satu program dari WH19RS yang bakal terus mengikut sertakan pembalap berpotensi di ajang balap nasional. Setelah event lokal berlanjut ke event nasional track day beberapa minggu lalu kini saya akan turunkan mereka di kejurnas One Prix sebagai wild card,” beber Wawan Hermawan owner WH19RS.

Kedua pembalap binaan WH19RS itu memang sengaja digenjot di beberapa event lokal maupun nasional, tujuannya supaya materi yang disampaikan Wawan semakin bermanfaat untuk pengalaman mereka.

BACA (JUGA) : Gak Mau Dianggap Remeh, WH19 Racing School Kembali Buktikan Kualitasnya

Hendriyansah Mulai jajal Kejurnas Dengan Wild Card

“Pengalaman jelas yang utama, karena beda event pasti beda aura balap. Terlebih dengan begini bisa dijadikan ajang promosi pembalap untuk tim tim yang sedang mencari pembalap muda. Makanya saya sengaja menurunkan mereka supaya mereka punya prestasi,” tambah Wawan lagi.

Menurutnya, kedua siswa didik WH19RS tersebut bakal turun di kelas Rookie sesuai dengan regulasi dan umur mereka sendiri, Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jika ada tim yang tertarik bisa menjadi point lebih bagi WH19RS.

“Kalau tidak begini mereka gak bakal bisa berkembang, tentunya kami dari WH19RS bakal mengikutsertakan siswa yang berprestasi ya supaya mereka makin termotivasi lagi,” tutup Wawan.

Mantap deh kalau begitu. CHR

Facebook Comments

You May Also Like