FP2 Moto2 Brno : Speed Up Libas Dominasi Kalex, Dimas Ekky Nggak Turun, Nggak Fit !

BeritaBalap.com-Marcel Schrotter (Dynavolt IntactGP) langsung menggebrak di menit awal sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap Moto2 di trek Brno, Ceko, Jumat (2 Agustus). Petarung asal Jerman ini mencatat waktu 2 menit 01,885 detik. Itu tadi sudah lebih baik dari best-time nya Tetsuta Nagashima (ONEXOXX TKKR SAG Team) yang tercepat di FP1 dengan best-time 2 menit 02,080 detik.

Tidak hanya sampai disini, Nagashima tidak mau kalah. Dipertajam lagi menjadi 2 menit 01,758 detik. Wow… ! Bahkan pula terus dipertajam oleh para petarung lainnya pada 3-4 menit terakhir.

Hasil akhir, Di Giannantonio (Beta Tools Speed-up) menjadi yang terdepan dengan ukiran waktu 2 menit 01,695 detik. Ini berjarak 0,035 dari Nicolo Bulega (SKY Racing Team VR46) di posisi ke-2. Juga tipis di urutan ke-3 Nagashima yang memiliki gap 0,063 detik.

koizumi

Patut dipahami, Di Giannantonio menggunakan sasis Speed Up. Terbaik diantara dominasi Kalex, sedangkan KTM hanya Brad Binder yang terbaik di urutan ke-11 saja.

Pada bagian lain, racer tanah air, Dimas Ekky Pratama (Idemitsu Honda Team Asia) mendeklarasikan dirinya tidak fit hingga tidak turun. Konteks ini juga sempat dimunculkan gambar dan running-textnya dalam siaran live Moto2 Brno.

Sekilas informasi saja, saat babak latihan bebas pertama (FP1), Dimas Ekky Pratama ada di urutan ke-31 dengan catatan waktu 2 menit 05,500 detik. Itu berjarak 3,4 detik dari Tetsuta Nagashima yang menjadi tercepat. BB1  

Hasil FP2 :Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like