Waduh ! Miguel Oliveira Sebut Semua Orang di KTM Marah Dengan Kondisi Saat Ini

BeritaBalap.com-Pembalap tim pabrikan KTM Miguel Oliveira mengungkapkan kondisi internal dalam manajemen KTM, khususnya yang berhubungan dengan balap MotoGP. Katanya, banyak yang kesal atau marah dengan kondisi sekarang.

BACA (JUGA) : Cedera Mata ‘Diplopia’ Marc Marquez Lebih Berbahaya Dari Patah Tulang

Keadaannya memang berbanding terbalik dengan Moto3 yang sudah meraih juara dunia lewat Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) ataupun dalam konteks Moto2 yang notabene tinggal selangkah lagi Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) merebut jawara dunia.

koizumi

Faktanya memang tidak ada podium pasca liburan musim panas. Bahkan Miguel Oliveira hanya merebut 7 poin dalam 8 seri terakhir yang sudah digelar. Sangat minim sekali pencapaiannya. Ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. Brad Binder lebih baik, ada di urutan ke-7. Yang pasti, mereka belum mampu bersaing di barisan atas.

BACA (JUGA) : Jadual Final MotoGP Valencia Minggu Ini (12-14 Nov, Dalam WIB)

“Mengenai saya, sangat sulit untuk membuat motor melambat dan ban depan benar-benar berada di batasnya, sulit untuk berada dalam posisi yang tepat karena secara umum tingkat cengkeraman kurang selama balapan, “ujar Miguel Oliveira yang finish ke-10 saat MotoGP Portimao.

“Semua orang di KTM sangat kesal saat ini karena kami jelas tidak berada di tempat yang kami inginkan saat ini. Semoga kami bisa memberikan performa yang bagus di Valencia dan memiliki akhir pekan yang solid disana, “tambah Miguel Oliveira yang berasal dari Portugal dan berusia 26 tahun. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like