Gak Mau Dianggap Remeh, WH19 Racing School Kembali Buktikan Kualitasnya

BeritaBalap.com – Sekolah balap binaan Astra Motor yaitu WH19 Racing School lagi-lagi buktikan kualitasnya, tidak tanggung-tanggung di event A Speed yang dilangsungkan di sirkuit Sentul Karting, Bogor dibuktikan dengan podium tertinggi di salah satu kelas yang diikutinya (24/10).

Menurunkan dua pembalap didikan Wawan Hermawan yang notabene adalah mantan pembalap Astra Motor Team (ART) terbukti memberikan perlawanan yang patut diacungi jempol, adapun kedua pembalap yang turun di event minggu lalu adalah Izdihar asal Jambi dan Hendri pembalap asal Cirebon.

Kedua pembalap binaan WH19RS tersebut turun di kelas MXFuSonic non++, dan hebatnya lagi keduanya berhasil naik podium di kelas tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Didatangi Ceberus Club CBR Bandung, Ada Apa?

Izdihar Asal Jambi Kasih Prestasi

“Mereka berdua adalah pembalap pemula yang belum pernah turun di event kejurnas, dan hebatnya lagi Dihar berhasil naik podium 1 dan Hendri di podium 2. Patut diacungi jempol, itu artinya materi yang saya sampaikan bisa diserap dengan baik oleh mereka,” beber Wawan menjelaskan melalui telepon kepada penulis.

Menurut Wawan, dirinya sangat kagum dengan prestasi Izdihar yang menurut Wawan dirinya belum pernah balap dan benar-benar memulai belajar dari 0 dan baru mencoba sirkuit Sentul Karting 3x selama sekolah balap.

“Kami sengaja ikut event ini untuk evaluasi para siswa yang ada di WH19 Racing School, tujuannya diharapkan agar kedepannya makin siap dengan suasana balap di tahun berikutnya,” tambahnya lagi.

Hendri Asal Cirebon Buktikan Kualitasnya

BACA (JUGA) : WH19 Racing School Turunkan 6 Bibit Potensial Untuk Tarung Di 3 Kelas Motoprix 2021 Semarang

Kerennya lagi, WH19RS ini selalu mengikuti beberapa event untuk memacu prestasi anak didiknya supaya bisa merasakan aura balap sesungguhnya. Dengan begitu, secara tidak langsung mental mereka bakal terbentuk untuk memperispkan balap sesungguhnya.

“Menurut saya jika hanya sekolah balap saja masih terasa kurang sih, makanya tiap ada gelaran event kami selalu ikut jika memang memungkinkan. Tujuannya supaya apa materi yang saya berikan bisa terserap oleh siswa WH19RS nantinya,” harap pria yang sedang mendalami bisnis gula ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like