Unik ! Tim Mooney VR46 Sengaja Tidak Minta Dukungan Orang Ducati di Tim

BeritaBalap.com-Unik dan menarik. Ini semua demi kemandirian. Pastinya sebagai sebuah strategi yang dianggap lebih menguntungkan. Demikian yang dilakukan Mooney VR46 Racing Team yang notabene baru meluncurkan livery tim.

Apa keunikannya ? Bahwa keputusan tim milik Valentino Rossi ini tidak ingin ada ‘orang Ducati’ yang mengawal mereka dalam set-up teknis. Jadi berbeda dengan tim-tim satelit lainnya. Mereka tidak mau ada pendampingan staf teknis Ducati dalam tim.

BACA (JUGA) : Ini Tampilan Tim Mooney VR46 Yang Baru Diluncurkan, Elegan Dominan Kuning

koizumi

Mereka ingin mandiri. Mengutus mekanik atau teknisi sendiri untuk pergi belajar ke pabrikan Ducati dan kemudian mengembangkannya dan meningkatkannya sendiri. Yang pasti, keputusan ini diterima dan pastinya didukung Ducati juga.

“Memang benar bahwa ini adalah situasi yang sedikit berbeda karena tim Ducati lainnya bekerja dengan teknisi yang diberikan kepada mereka oleh pabrikan. Tapi kami ingin membuat tim bertanda VR46 dengan orang-orang kami saja”.

BACA (JUGA) : Quartararo Puji Yamaha Membawanya Ke Level MotoGP (2019), Sinyal Kontrak Berlanjut..?

“Saya berbicara banyak tentang ini dengan Dall’gna tahun lalu. Mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk memecahkan orang-orang, tapi Ducati telah memberi kami dukungan besar dari sudut pandang ini, membiarkan orang-orang kami pergi ke perusahaan, membiarkan teknisi elektronik kami belajar dengan mereka, “terang Alessio Salucci selaku Direktur Tim.

Mooney VR46 Racing Team yang punya tim MotoGP dan Moto2

“Dall’Igna dalam tes pertama kami menemukan diri kami mengejar sedikit lebih lama karena yang lain sedikit lebih siap. Tetapi kami lebih suka melakukan ini, juga untuk menghargai proyek dan memiliki orang-orang kami. Mungkin kami akan menderita di awal tetapi kami yakin bahwa dalam jangka panjang semuanya akan terbayar, “tambah Alessio Salucci yang dilansir dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like